Sabtu, 01 Oktober 2011

Stoner Pimpin Dominasi Honda di FP III


MOTEGI – Casey Stoner sukses memimpin barisan rider Honda yang menguasai sesi latihan ketiga, sekaligus mengulang catatan baiknya di Free Practice perdana, dengan menjadi yang terdepan di sesi latihan ketiga atau terakhir di MotoGP Motegi, Sabtu (1/10/2011) pagi ini.

The Kurri Kurri Boy, mencatatkan waktu terbaik, 1 menit 46,162 detik. Lebih cepat 0,139 detik, didepan rekan setimnya, Andrea Dovizioso. Dovi menepati pos kedua, dengan catatan waktu terbaik, 1 menit 46,301 detik.

Stoner yang sejak awal memimpin jalannya sesi, sulit untuk dikejar rival-rivalnya. Terlebih dengan kecepatan terbaik 295,9 km/jam, sulit untuk melewati torehan waktu Stoner.

Dani Pedrosa yang sempat memimpin di sesi kedua, sebelumnya harus puas menduduki tempat ketiga dengan torehan waktu terbaik, 1 menit 46,429 detik. Tak hanya ketiga penunggang Repsol Honda, tim Honda Gresini pun menempatkan satu wakilnya di lima besar.

Dialah Marco Simoncelli, yang berhasil mengasapi Jorge Lorenzo, dengan finis keempat dengan waktu 1 menit 46,592 detik. Sementara Jorge Lorenzo hanya mampu melaju dan finis di urutan kelima, dengan waktu 1 menit 46,809 detik.

Sedangkan idola fans MotoGP, Valentino Rossi, nampak ‘jalan ditempat’ dari waktu ke waktu. Lagi-lagi Rossi hanya mampu finis di bawah lima besar. Kali ini, Vale hanya mampu merampungkan Free Practice III di posisi ke-7, dengan catatan waktu terbaik 1 menit 47,161 detik. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar