Senin, 18 Juli 2011

TDM Perkenalkan Honda CBR 150 R



BANDAR LAMPUNG - PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini merilis Honda CBR 150 cc. Kini masyarakat Bandarlampung mendapatkan kesempatan melihat motor sport terbaru dari Honda tersebut. Motor ini merupakan motor sport berkarakter balap.
Honda CBR 150 cc diyakini sebagai jawaban kebutuhan para pecinta motor sport berperforma tinggi namun tetap nyaman dikendarai. Pasar sepeda motor nasional sendiri terus tumbuh tahun ini untuk semua kategori, termasuk sport. Meski hanya berkontribusi 10 persen untuk pasar nasional, kategori ini tumbuh cukup pesat.

" Untuk melengkapi kehadiran Honda CBR 250R di segmen motor sport premium, maka AHM memperkenalkan Honda CBR 150 yang diharapkan dapat semakin memperkuat image motor sport premium Honda di Indonesia," papar General Manager PT Tunas Dwipa Matra (TDM), main dealer Honda Lampung, Hendra Utama.

Dia mengatakan, motor ini merupakan the real sport bike yang memiliki mesin DOHC berkarakter balap. DNA motor balap MotoGP dapat ditemukan di motor ini.
Dengan hadirnya motor ini, menurutnya, akan menambah pilihan produk yang lebih beragam untuk konsumen. Konsep motor ini pun full fairing yang terinspirasi dari model Honda VFR 1.200 F dan CBR 1.000 RR. Konsep ini memungkinkan pencapaian aero dinamika yang jauh lebih efisien. Kemudian bermanuver sekaligus menyuguhkan tampilan sporty dan mewah.

Hendra menjelaskan, dari sisi mesin, motor ini didukung dengan mesin 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, silinder tunggal, berpendingin cairan dengan auto fan dan twin tube farm.

"Mesin tersebut menghasilkan performa dan respon tarikan optimal serta hemat bahan bakar," sebutnya.
Lalu juga ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI dan memenuhi standar emisi gas buang Euro 2.

Spv. Advertising TDM Yullian Dehaan di sela-sela peluncuran Honda CBR 150 tadi malam di area Lampung Fair 2011 menuturkan, motor ini menawarkan kenyamanan berkendara lebih baik untuk posisi pengendara maupun pembonceng. Sehingga dapat bermanuver dengan nyaman di jalan perkotaan.

"Motor ini benar-benar pilihan yang lebih beragam di kelas sport premium kepada konsumen,"ucapnya.

Motor ini, jelas dia, akan dipasarkan dengan tiga pilihan warna. Yakni x-treme red, right black dan sporty RBW (red,blue,white). Untuk harga OTR Lampung Rp. 33 Juta. Dan khusus pembelian di 17-18 Jul;i, konsumen mendapatkan penawaran spesial berupa uang muka minimal hanya Rp.7 Juta.

Lalu bagi 34 orang yang melakukan inden pertama akan mendapatkan jaket dan helm eksklusif bertanda tangan Casey Stoner senilai Rp. 800 ribu. Honda CBR 150 ini hanya bisa didapatkan di 10 dealer Honda. Yakni TDM Raden Intan, TDM Antasari, Bintang Kharisma Jaya, Uber Anugerah, Bhinneka Motor II, Akur Motor Pringsewu, Astra Motor, Jaya Sakti Motor, Lampung Motor, Prima Jaya Motor, dan Bintang Mulia Jaya.

TDM menargetkan motor ini terjual 150 unit perbulan. Sebab, pasar motor ini perbulannya sekitar 500-600 unit. "Kami optimis dapat merebut pasar 58 hingga 60 persen," pungkasnya.

Sumber: Radar Lampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar