Rabu, 14 September 2011

Baju Baru Honda Aviator dan CBF Stunner


Tak hanya manusia, motor juga ternyata mengikuti trend “baju baru” selepas merayakan Hari Raya Idul Fitri. Honda Motorcycles and Scooters India (HMSI), salah satu distributor motor Honda di Jepang akan segera memperkenalkan warna baru pada Honda Aviator dan CBF Stunner.

Honda Aviator yang diluncurkan pada 2008 ini akan memiliki 3 warna baru yakni ungu (Berry Purple and Sunbeam White), abu-abu (Monsoon Gray Metallic), dan hitam (Pearl Igneous Black). Dijamin dengan tampilan barunya, Honda skuter ini akan terlihat lebih mempesona. Untuk harga sendiri, akan tersedia dalam dua model yaitu model standard seharga 8 jutaan, model Deluxe seharga 9 jutaan.

Sementara itu, CBF Stunner juga tampil dengan gaya baru yang tersedia dalam 3 pilihan warna yakni hijau (Candy Palm Green), merah dan hitam (sports red), serta kuning (Pearl Yellow). Untuk harga sendiri, menurut laman rushlane.com CBF Stunner akan jatuh pada harga kisaran 10 jutaan. Seperti yang kita tahu, CBF Stunner ini membawa mesin 125cc dengan 11 bhp power dan 5 percepatan manual gearbox.

“Perusahaan sengaja mengeluarkan dua model berkualitas tinggi ini untuk memenuhi kebutuhan kostumer di India,” ujar N.K Rattan, Wakil Presiden Penjualan HMSI. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar