Rabu, 07 September 2011

Honda Produksi Supermoto dari CBR250R?


Jakarta - Tidak bisa dipungkiri kalau Honda CBR250R berhasil mengundang perhatian dari seluruh dunia ketika pertama kali diperlihatkan. Dan rumor terbaru menyebutkan kalau Honda sedang menyiapkan sebuah motor bermodel supermoto yang akan menggunakan mesin CBR250R.

Honda diisukan sedang menggodok rencana untuk melahirkan sebuah supermoto yang akan menggunakan mesin yang sama dengan yang digunakan oleh CBR250R.

Langkah itu menurut Visordown, Senin (5/9/2011) diambil Honda karena ingin membuat sebuah supermoto yang tidak terlalu ekstrem.

Untuk itu, maka Honda lebih memilih mesin CBR250R yang betenaga 22 hp tersebut untuk dipasang di supermoto terbarunya nanti dibanding mesin bergaya enduro yang ada di CRF250X.

Tapi meski demikian, supermoto anyar ini diharapkan akan membawa gaya petualang sebuah CRF walau kemungkinan besar sasisnya tidak akan menggunakan bahan aluminium yang ringan, melainkan sebuah sasis baja.

Banyak rumor yang berkembang di motor anyar ini. Bahkan ada kabar yang mengatakan Honda ingin mendulang kesuksesan CBR250R tidak hanya dengan sebauh motor full fairing semata, melainkan juga dengan sebuah supermoto dan sebuah motor nakedbike yang menggunakan platform yang sama. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar