Kamis, 27 September 2012

AHM Gelar Kontes Layanan Honda Nasional 2012

BOGOR - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan kontes layanan antar Front Line People (FLP) Honda tingkat nasional. Program ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen Honda di seluruh Indonesia. Kontes layanan Honda Nasional ini merupakan adu keterampilan dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen Honda. Secara keseluruhan peserta terbagi menjadi tida kategori yang terdiri dari 109 peserta dari 29 Main Dealer Honda di Indonesia. Untuk menentukan pemenang, panitia merumuskan beberapa poin penilaian, diantaranya aspek pengetahuan, keterampilan dan sikap dalam melayani konsumen. Adapun metode penilaian terdiri dari tes teori, praktek, pengamatan kepribadian dan survei lapangan. Lebih lanjut, untuk kategori Pimpinan Jaringan, penilaian dilakukan dengan memperlihatkan faktor kepemimpinan, manajemen outlet, pengembangan dan inovasi yang dilakukan di daerahnya masing-masing. "Penyelenggaraan kontes tahun ini dharapkan dapat memberikan apresiasi dan motivasi kepada karyawan dan pimpinan yang berada pada garda terdepan dalam upaya pemberian layanan terbaik kepada pelanggan," kata General Manager Honda customer Care Center AHM Istiyani Susriyati di Bogor, Rabu (26/9/2012). Sementara itu, kontes ini sudah dilakukan Honda sejak 2007 lalu dan berhasil memberikan kontribusi yang positif terutama untuk konsumen di seluruh Indonesia yang mendapatkan pelayanan terbaik dari Honda. "Secara tidak langsung peserta kontes ini juga berkontribusi membantu perusahaan mempertahankan predikat sebagai market leader pasar motor nasional," tandasnya. Info Selengkapnya

2 komentar:


  1. nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
    keep update! mesin mobil

    BalasHapus
  2. harga daihatsu ayla bekas2 April 2014 pukul 15.06

    Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Daihatsu Ayla Bekas

    BalasHapus