Jumat, 26 April 2013

Kejutan Untuk Kartini Modern Honda

PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali memberikan kejutan (WOW) kepada konsumennya dalam memperingati Hari Kartini. Bertemakan “Shocking Kartini Day for Customer FIF”, main dealer bekerjasama dengan PT. Federal International Finance (FIF) untuk memberikan kejutan kepada konsumen terpilih yaitu wanita yang berdedikasi untuk masyarakat. Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 21 April 2013, tepat dirumah konsumen yang beralamatkan di perum Tj. Raya Permai Blok 16 No. 16 Tanjung Senang Bandar Lampung. Ibu Windi Widianti, S.Pd yang kesehariannya menjadi guru Kimia di salah satu SMK Negeri dibandar lampung terpilih untuk mendapatkan kejutan dari PT. Tunas Dwipa Matra dan PT. Federal International Finance berupa Shocking day (Motor akan ditarik oleh pihak leasing) dan diakhiri dengan suprize dari TIM berupa hadiah yang langsung diberikan sesaat konsumen sedang stress menghadapi pihak leasing. “Sepeda motor Honda Spacy Injeksi ini saya gunakan untuk transportasi ke sekolah ataupun antar jemput anak, saya merasa terbantu sekali dengan motor ini dan selain itu juga motor ini irit betul serta tidak pernah ada masalah. Awalnya saya sudah stress dan bahkan sempat marah karna motor saya beli dengan jerih payah saya menjadi guru akan ditarik, namun setelah melihat malla (Sales Counter) membawa hadiah kejutan saya sangat terkejut dan semua TIM ini ternyata TIM dari Honda” Terang Ibu Windi. Selain itu, Pihak main dealer pun mengatakan bahwa “Kami ingin lebih dekat dengan konsumen-konsumen kami, bertepatan dengan peringatan hari kartini ini kami ingin memberikan penghargaan kepada wanita yang berdedikasi untuk masyarakat. Semua proses ini kami rangkum dalam program wow customer yang kami berikan kepada konsumen Honda terpilih disetiap bulannya” terang Dony Ronaldo selaku HC3 Manager main dealer PT.Tunas Dwipa Matra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar