Sabtu, 12 Mei 2012

AHASS Dinobatkan Sebagai Bengkel Dengan Pelayanan Terbaik

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) melalui bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) kembali mempertahankan penghargaan sebagai perusahaan dengan pelayanan pelanggan terbaik yaitu Service Quality Award 2012 kategori roda dua. "Ini merupakan penghargaan keempat secara berturut-turut yang diterima AHM dan menjadi bukti dari kesiapan kami untuk layanan purna jual, serta tentunya sebagai motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik dengan respon yang cepat kepada konsumen Honda", ujar Wedijanto Widarso, GM Technical Service Division AHM di sela-sela acara penyerahan award di Hotel Mulia, Jakarta (10/05). Guna menunjang kebutuhan serta kepuasan pelanggan sepeda motor Honda, AHM saat ini di dukung lebih dari 1.700 showroom dealer penjualan, 3.600 layanan service atau bengkel AHASS, serta 7.300 gerai suku cadang yang siap melayani jutaan penggunaan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. Service Quality Award 2012 diselenggarakan oleh lembaga Carre - CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) bekerja sama dengan majalah Service Excellence dengan melakukan survei kepada hampir 3.000 responden berusia 20-60 tahun yang dilakukan di 4 kota besar yaitu Jabodetabek, Medan, Surabaya dan Smearang. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar