Senin, 31 Desember 2012

Gathering Club/Community Honda Lampung “Bikers Are Brother”

PT.Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Lampung mengadakan gathering untuk komunitas motor honda lampung. Acara yang mengusung tema “Bikers Are Brother” ini dihadiri oleh 300 bikers Honda yang tergabung dalam klub dan community dalam Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) maupun diluar AMHL seperti club dan community dari seluruh kabupaten di Lampung serta comunitas Honda dari Bogor & Palembang. Bro Suryanto selaku ketua pelaksana kegiatan gathering komunitas Honda menyatakan bahwa Acara yang diadakan di pantai Klaura, Lampung Selatan pada 30 Desember 2012 ini merupakan ajang kumpul komunitas Honda yang bertujuan untuk memperat tali silaturahmi antar bikers komunitas Honda Lampung tanpa membedakan type motor serta nama Klub. “ Kita ini satu, dan semuanya merupakan Club / komunitas sepeda motor yang bermerk HONDA, jadi Alangkah baiknya jika suasana rukun serta kebersamaan seperti ini terus kita tingkatkan” tutup pria ramah ini.
Kegiatan gathering ini dimeriahkan dengan berbagai doorprize menarik, hiburan music & berbagai games diantaranya games ranking 1, games bakiak race & holahop race. Untuk games ranking 1 yang dimenangkan oleh bro Andika perwakilan dari bikers spacy. Games ini menguji wawasan para bikers mengenai teknologi PGM-FI Honda. Games Holahop dimenangkan oleh klub Honda Beat Metro Lampung dan games bakiak dimenangkan oleh klub Honda Beat Lampung.
Dony Ronaldo Selaku Manager HC3 PT. Tunas Dwipa Matra menambahkan kegiatan gathering ini merupakan bentuk apresiasi main dealer kepada club/community Honda Lampung selaku konsumen loyal Honda sekaligus sebagai puncak penutupan kegiatan komunitas Honda 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar