Jumat, 04 Januari 2013

AHM Apresiasi 41 AHASS Terbaik

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan apresiasi kepada 41 bengkel resmi Honda atau biasa dikenal dengan nama AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang telah berprestasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Penghargaan ini diberikan dalam bentuk paket wisata ke Negeri Tirai Bambu, China. Sebanyak 41 AHASS ini mendapat penghargaan setelah menyisihkan 3.494 AHASS lain dari seluruh Indonesia. Mereka diikutsertakan dalam lomba yang penilaiannya dilakukan berdasarkan performa pelayanan terhadap konsumen serta kemampuan memelihara kebersihan, kerapihan di bengkel. Acara penghargaannya sendiri diselenggarakan pada tanggal 13 Desember yang dibuka langsung oleh Wedijanto Widarso, GM Technical Service Division. Selain seremoni, acara juga diisi dengan sebuah seminar motivasi tentang Sukses Mulia yang dibawakan oleh Jamal Azzaini, Inspirator Nasional. “Selain pelayanan bengkel, Honda juga selalu mengupdate kemampuan para mekanik baik kemampuan teknik maupun kemampuan pelayanan”, ujar Wedijanto. Service Quality Award 2012 Sepanjang tahun 2012, layanan purna jual Honda melalui jaringan bengkel resmi AHASS meraih penghargaan Service Quality (SQ) Award 2012 dari lembaga CARRE of CCSL (Center Customer Satisfaction & Loyalty) dan Majalah Service Excellence. Wedijanto menyatakan kepercayaan konsumen terhadap layanan AHASS akan mendorong Honda untuk terus meningkatkan layanannya kepada konsumen di seluruh jaringan AHASS. “Terima kasih kepada konsumen. Kepuasan konsumen merupakan hal terpenting bagi Honda. Oleh karena itu, kami sangat memperhatikan dan terus meningkatkan pelayanan bagi pengguna produk sepeda motor Honda," ujarnya. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar