Kamis, 11 Oktober 2012

Melalui HGP SOLUSI PASTI AHM Tingkatkan Standar Layanan Ketersediaan Suku Cadang

Jakarta--PT Astra Honda Motor (AHM) meningkatkan standarisasi layanan purna jual suku cadang melalui program “HGP Solusi Pasti” di jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan dealer Honda Exclusive Parts Shop (HEPS). Peningkatan standarisasi layanan purna jual ketersediaan suku cadang layanan ini merupakan bagian dari upaya perusahaan meningkatkan kepuasan konsumen terhadap layanan purna jual Honda di seluruh Indonesia. Melalui “HGP Solusi Pasti”, AHM melakukan sertifikasi layanan jaringan purna jual bengkel AHASS dan HEPS dengan mengukur kemampuan menjamin ketersediaan produk Honda Genuine Parts (HGP) dan AHM Oil. AHM pun memastikan petugas suku cadang memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Hingga Oktober tahun ini, bengkel AHASS dan dealer HEPS yang telah tersertifikasi layanan “HGP Solusi Pasti” berjumlah 27 bengkel AHASS dan 18 dealers HEPS yang tersebar di seluruh Indonesia. Jumlah ini akan terus ditingkatkan seiring dengan komitmen perusahaan dalam melakukan standarisasi layanan secara merata di seluruh jaringan Honda. "HGP Solusi Pasti" memberikan kepastian harga bagi konsumen dan ketepatan waktu pemenuhan barang yang dipesan sesuai dengan yang dijanjikan. Standarisasi layanan ini juga memastikan kondisi bengkel dan dealer tersertifikasi dalam kondisi bersih, rapih dan teratur, serta didukung oleh petugas yang ramah, kompeten dan siap membantu konsumen. Semua ketersediaan produk yang diberikan dijamin keasliannya, di distribusikan oleh AHM dan dilindungi oleh security system. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar