Rabu, 26 Oktober 2011

Banjir Thailand Tidak Pengaruhi Produksi Motor Honda


BANGKOK - Banjir besar di Thailand diperkirakan berdampak negatif bagi industri otomotif di Thailand. Seperti halnya produksi pabrikan mobil Honda yang mengalami gangguan produksi akibat banjir tersebut.

Namun, tidak dengan pabrikan motor Honda di Thailand yang tidak mengalami dampak negatif terhadap banjir besar. Produksi sepedah motor Honda di Thailand tidak mengalami gangguan, bahkan Honda berencana akan segera melanjutkan produksi seperti biasanya.

Seperti dilansir Motorcycle, Selasa (25/10/2011) pabrik sepeda motor Honda di Thailand merupakan pusat produksi motor Honda untuk di ekspor ke seluruh Asia, termasuk Indonesia. Terutama untuk motor Honda CBR250R dan Skuter PCX.

Walaupun sempat di tutup beberapa hari akibat banjir besar, Honda akan kembali memproduksi motornya dengan normal. Pasalnya, permintaan motor Honda untuk kawasan Asia termasuk Indonesia cukup banyak. Jadi untuk memenuhi semua permintaan tersebut, dalam waktu dekat ini Honda akan mulai memproduksi motor seperti biasa.

Selain itu, Honda motor di Thailand turut prihatin dan berbelasungkawa atas bencana banjir besar yang terjadi di beberapa kota di Thailand. Honda berharap semoga bencana alam ini segera berakhir dan Thailand dapat kembali melakukan aktivitasnya.Info Selengkapnya

1 komentar:

  1. sangat prihatin membaca posting ini .. pasti produksi motor nya menurun .. seharus nya di buat lantai 2 atau pun lantai 3 , sehingga kalau banjir kan tetep aja ngerakit mtor nya jalan lancar ... hehe .. tp skrg banjir nya udah selesai kan .. hehehe

    BalasHapus