Sabtu, 03 Maret 2012

Honda CBR1000RR dan Honda Goldwing Meluncur di Malaysia

Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda di Malaysia, meluncurkan dua motor anyar yakni Honda CBR1000RR dan Honda Goldwing 2012 di ajang Kuala Lumpur MotoXpo 2012. Tak hanya itu, pabrikan asal Jepang ini juga tengah mempersiapkan varian lainnya yakni Honda CRF250L di Negeri Jiran itu pada Juni mendatang.

Dikutip dari laman Motomalaya beberapa waktu lalu, du amotor anyar besutan Honda di kelas sport dan touring ini menjadi pusat perhatian pengunjung di Putra World Trade Center (PWTC), tempat MotoXpo KL 2012 digelar.

“Kami bahagia bisa meluncurkan CBR1000RR dan Honda Goldwing 2012, untuk memberikan pilihan lain kepada rider di Malaysia. Dengan fitur-fitur spesial yang dibawa kedua motor ini, saya harap Boon Siew Honda (ATPM Honda di Malysia) bisa semakin meraih kepercayaan dari masyarakat di sini,” ujar Satoshi Okada, Director and Chief Executive Officer Boon Siew Honda.

Pada saat peluncuran tersebut, Okada juga mengumumkan perkiraan harga kedua motor tersebut dan ketersediaan motor itu di dealer-dealer Honda di Malaysia. Boon Siew Honda juga mengumumkan Honda CRF250L akan menyusul peluncuran kedua motor tersebut pada Juni mendatang.

Ia mengatakan bahwa peluncuran CRF250L diharapkan bisa memenuhi ekspektasi penggemar motorcross di Malaysia. Ketiga model motor anyar besutan Honda yang diluncurkan di Malaysia ini akan datang dengan garansi 2 tahun atau 20.000 km. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar