Senin, 19 Maret 2012

Honda Jelajah Sumsel - Lampung


BANDARLAMPUNG - PT Tunas Dwipa Matra (TDM) - Main dealer motor Honda Lampung - melakukan jelajah motor dari Sumatera Selatan (Sumsel) hingga Bandar Lampung, Sabtu (17/3). Tiga varian yang dibawa TDM untuk jelajah Sumsel-Lampung ini yaitu Honda Vario 125 PGM-FI, Honda Supra X Helm in PGMFI, dan Honda Spacy helm in PGMFI.

Setelah tiba di Lampung, ketiga varian motor tersebut masih menyisakan bensin sekitar 2 liter lebih. Dengan disaksikan anggota klub dan media, tim TDM menghitung keiritan ketiga varian motor injeksi tersebut. Untuk Vario dalam 1 liternya dapat menempuh 57,5 Km. Jika tangki diisi penuh, dapat mencapai sekitar 316,25 km. Lalu untuk Supra X, satu liternya berhasil menempuh jarak 70 km. Dan jika diisi penuh, dapat menempuh jarak 385 km. Sedangkan untuk Honda Spacy Helm in satu liternya dapat mencapai 68,5 km. Jika tangki motor diisi penuh, dapat menempuh jarak 342,5 km.

Gelaran ini masih dalam rangka untuk menyambut launching Vario teranyar Honda. Bahkan TDM juga menggelar perlombaan queen and king. Event ini juga satu rangkaian dengan launching Vario baru. Peserta terdiri dari 45 orang kemudian seleksi dalam 3 tahap. Pemenang queen adalah Edelwese dan untuk pemenang king yakni M.Ryan Prayoga. Serta seorang peserta favorit yaitu Puspa. Ketiganya akan jadi model iklan lokal TDM. Acara tersebut dilengkapi dengan penampilan DJ dan para dancer.

Vario Techno 125 PGMFI dibanderol Rp. 15.730.000 dan Vario CBS 125 PGMFI Rp.16.600.000. "Dengan di-launching-nya Vario terbaru di Lampung ini, diharapkan dapat memperkuat kesiapan Honda untuk fokus terhadap era injeksi pada semester kedua ini. Mengingat, permintaan Vario sejak kemunculannya diminati dan begitu besar", tutus Supervisor Advertising PT TDM Yullian de Haan kemarin (18/3)

Dengan launching Vario terbaru ini, TDM juga memberikan edukasi mengenai injeksi. Juga memberitahukan bahwa injeksi memiliki teknologi yang mampu mengirit konsumsi bahan bakar. Dengan jelajah Sumsel-Lampung ternyata produk injeksi aman menggunakan premium dan tidak harus menggunakan pertamax. Dikutip dari Harian Radar Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar