Rabu, 21 Maret 2012

Honda Luncurkan Layanan Khusus Via Smartphone

Perusahaan manufaktur kendaraan roda dua asal Jepang, Honda, terus melakukan inovasi untuk melayani kepuasan para pelanggannya. Tak hanya teknologi di bidang mesin, Honda kini mulai memberikan pelayanan kepada para pelanggannya via aplikasi smartphone yang dijamin akan memudahkan Anda sebagai rider.

Dilaporkan laman Visordown beberapa waktu lalu, Honda telah meluncurkan layanan/aplikasi smartphone gratis untuk pengendara sepeda motor Honda di Jepang, April mendatang. Layanan ini sendiri sudah termasuk di dalamnya sebagai sistem navigasi bagi Anda yang gemar melakukan touring.

Skema keanggotaannya sendiri cukup mudah. Mereka hanya perlu mendaftar secara online untuk membuktikan bahwa mereka pemilik sepeda motor Honda dan mendownload aplikasi tersebut (tersedia pada IOS dan Android). Kemudian mereka akan mendapatkan aplikasi bernama Honda Moto LINC, yang merupakan sistem navigasi yang diinstal pada ponsel mereka.

Bersamaan dengan layanan navigasi tersebut, pengguna ponsel juga bisa memperoleh fitur-fitur menarik lainnya seperti rute tour, informasi lalu lintas, informasi cuaca, dan tentu saja dealer-dealer maupun bengkel resmi Honda terdekat. Menariknya dari aplikasi smartphone besutan Honda ini adalah aplikasi tersebut memiliki “Alarm Hujan” yang akan memberitahu Anda bahwa Anda harus menepi jika tidak ingin kebasahan pada perjalanan selanjutnya. Luar biasa bukan?

Meski hanya tersedia di Jepang, beberapa sumber meyakini bahwa aplikasi yang sama akan segera ditelurkan Honda di berbagai negara. Semoga Indonesia juga masuk dalam daftar tersebut ya Honda Lovers. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar