Senin, 30 April 2012

Kemenangan Spesial Stoner

Jerez - Casey Stoner menyebut kemenangannya di MotoGP Spanyol sebagai sesuatu yang sangat spesial. Dia juga bersyukur masih bisa juara meski sempat terganggu mati rasa pada tangannya. Stoner jadi pemenang dalam balapan di Sirkuit Jerez, Minggu (29/4/2012). Pebalap Repsol Honda ini mengalahkan saingan beratnya dari Yamaha, Jorge Lorenzo. Stoner sebenarnya tampil tak terlalu istimewa di sesi latihan dan kualifikasi. Di sesi latihan, dia masih kalah dari Dani Pedrosa, sedangkan di kualifikasi dia cuma menempati posisi kelima. Namun, rider asal Australia ini menunjukkan ketangguhannya dalam balapan. Dia perlahan-lahan merangsek ke depan dan pada akhirnya memenangi lomba. Ini adalah kemenangan pertama Stoner di Jerez selama berkarier di MotoGP. Ini juga jadi kemenangan pertama sang juara bertahan di musim ini. "Melihat akhir pekan ini secara umum dan betapa cepatnya Dani dan Jorge di trek ini, bisa menang di sini adalah sesuatu yang sangat spesial bagi saya," aku Stoner seperti dikutip Autosport. "Tangan saya sempat mati rasa lagi, tapi untungnya tak separah yang saya alami di Qatar," tambahnya. "Saya tidak mencoba untuk membuat jarak karena saya tahu Jorge dan Dani sangat cepat, tapi saya cuma ingin di depan bersama mereka dan menjauhi pebalap-pebalap di belakang kami. Kemudian saya lihat Jorge dan saya punya kecepatan yang lebih baik dan kami bisa menjauh," tandas Stoner. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar