Selasa, 22 Maret 2011

Duo jagoan baru motor bebek Honda telah hadir.....


Setelah sebelumnya sukses meluncurkan motor sport premium terbarunya yaitu Honda CBR250R, pada tanggal 17 Maret 2011 lalu berlokasi di ballroom gedung Sampoerna Strategic Square, PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menunjukan inovasi terbarunya. Tidak tanggung-tanggung kali ini AHM memperkenalkan tampilan model terbaru dari dua motor bebeknya yaitu New Honda Supra X125 pada kelas high end cup dan New Honda Absolute Revo untuk kelas low end cup.

Guna memperkuat posisinya sebagai raja motor bebek dan lebih memperluas pasar lagi ke segmen anak muda, New Honda Supra X125 kini tampil dengan desain striping yang lebih tangguh, modern dan sporty berkonsep racing icon. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang dinamis dalam penggunaan sehari-hari terutama pada area sub urban dan rural, konsep energetic digunakan pada varian spoke-nya sehingga terlihat lebih agresif layaknya motor balap.

Model New Honda Supra X125 ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti secure key shutter, bagasi baru dengan kapasitas 5.3 liter, real disc brake, combine analog digital speedometer, dan mesin 4 tak 125cc dengan 4 percepatan yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

"Kami optimis tampilan baru Honda Supra X125 ini akan mampu memenuhi keinginan konsumen yang mencintai tipe motor yang praktis dikendarai, hemat bahan bakar, dan punya karakter yang sama dengan model motor sport," ujar Johannes Loman, selaku Executive Vice Presiden Direktur AHM.

Selengkapnya baca di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar