Jumat, 18 Maret 2011

New CBR 250R.....






Nikmati kemantapan berkendara, jelajahi setiap medan, dan rasakan kebebasan tanpa batas, New Honda CBR250R, perpaduan kecanggihan teknologi dan gaya sporti mewah kelas dunia. Fitur berteknologi tinggi, serta akselerasi mantap, selalu memberikan kenyamanan sempurna bagi setiap pengedaranya. New Honda CBR250R siap mewujudkan impian para penggemar sepeda motor sport di Indonesia...

Sporty Full Fairing
Menampilkan desain generasi terbaru Honda yang dirancang dari bentuk dinamis dan sporti berdasarkan “Mass Centralization Form” guna memberikan handling sempurna serta tampilan yang mewah.

Digital Speedometer
Hadir dengan indikator LCD bernuansa biru futuristis menampilkan informasi yang lengkap, termasuk kecepatan, temperatur mesin, bahan bakar, jam, odometer, dan tripmeter dengan jelas.

Elegant Muffler Design
Desain knalpot berbentuk poligonal dilengkapi peredam khusus dan dibuat dari bahan baja stainless bewarna hitam disertai pelindung panas bewarna silver.

Stylish Rear Grip
Pegangan belakang terpisah memberikan kenyamanan dan keamanan saat berboncengan.
Mesin baru Honda 250CC, 6 kecepatan dengan Programmed Fuel Injection (PGM-FI) menghasilkan performa mesin optimal, akselerasi responsif, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan.

PGM-FI Technology
Sistem suplai bahan bakar dengan menggunakan teknologi kontrol elektronis yang mampu memasok, bahan bakar dan udara secara optimal sehingga lebih hemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.
Menggunakan rangka baja tipe Diamond Twin-Spar yang dirancang khusus untuk menunjang mesin dan memaksimalkan kinerja sistem suspensi Pro-link sehingga menghasilkan kestabilan, kelincahan, dan kenyamanan berkendara.

Liquid Cooled
Radiator canggih yang selalu menjaga temperatur konsisten di seluruh bagian mesin menghasilkan tenaga ekstra, efisiensi, dan menjaganya tetap awet.

Handsome Alloy Wheels (Tubeless Tire)
Velg racing palang-5 berpenampang "H" dengan pola bintang, terbuat dari bahan aluminium cast bewarna silver, serta dipadukan dengan ban tipe tubeless berukuran besar.

Engine Stop Switch
Tombol pemutus arus listrik otomatis menambah kemudahan dan kenyamanan berkendara.

Ban depan: 110/70-17M/C
Ban belakang: 140/70-17M/C

Passing Lamp
Lampu beam kiri dan kanan yang terpisah memastikan pengendara lain lebih mudah melihatnya.

Combined ABS*
Combined Anti-lock Brake System
ABS merupakan sistem yang dapat meningkatkan stabilitas kontrol kendaraan saat pengereman darurat atau di kondisi jalan yang licin (saat hujan).

Combined ABS (C-ABS) meruapakan penggabungan sistem Combi Brake dengan sistem ABS, dimana apabila pedal rem kaki ditekan, maka sistem ABS akan bekerja pada roda depan dan belakangan secara proporsional, sedangkan apabila tuas rem tangan ditekan maka sistem ABS akan bekerja pada roda depan saja.

Front-Rear Disk Brake
Penggunaan rem cakram depan dan belakang untuk kedua tipe menghasilkan tenaga pengereman yang sangat memadai untuk semua kondisi perjalanan sekaligus tampil lebih sporti.

Pro-link Rear Suspension
Sistem suspensi Pro-link memungkinkan goncangan pada tempat duduk terasa lebih lembut melalui mekanisme kerja yang lebih progresif dan memiliki kemampuan yang tinggi dalam menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan.

Sistem suspensi Pro-link membantu mengurangi kerja keras shockbreaker dan mempertahankan traksi roda belakang di berbagai kondisi jalan, sehingga meningkatkan kestabilan dan kenyamanan berkendara.

Smart Riding Position
Posisi berkendara yang sporti dan ergonomis memudahkan pengendalian dan kestabilan saat bermanuver baik berkendara sendiri maupun berboncengan.

Tandem Seat
Tempat duduk didesain terpisah dengan pegangan belakang yang nyaman memungkingkan pengendara dan pembonceng menikmati setiap perjalanan dengan lebih menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar