Selasa, 15 Maret 2011

Kopi Darat Gabungan Introduction Honda CBR 250 R





Kopi Darat Gabungan Introduction Honda CBR 250 R yang diadakan pada malam minggu 12 Maret 2011 di KFC Pagar Alam berjalan dengan sukses dan meriah. Acara ini dihadiri oleh beberapa club motor sport Lampung seperti : Honda Tiger Club Lampung, Kawasaki Ninja Club Lampung, Yamaha Vixion Club Lampung, Byson Club Lampung, dan Bajaj Pulsar Club Lampung.Kopi darat gabungan ini bertujuan untuk untuk memperkenalkan CBR 250 R kepada seluruh klub motor Sport baik honda maupun non-Honda serta untuk menjalin silaturahmi antara sesama klub motor sport Lampung.
Acara ini di selenggarakan oleh HC3 PT. Tunas Dwipa Matra yang sangat peduli terhadap klub motor terutama Klub Motor Honda.






Acara semakin hidup ketika dipertengahan acara diadakan games yang dipandu oleh dua orang MC dengan memberikan pertanyaan kepada anggota club dan membagi-bagikan hadiah berupa,kaos honda,sarung tangan motor,topi honda dll. Setelah itu semua panitia dan anak club motor Lampung makan bersama.Diakhir acara kami mengadakan bagi-bagi souvenir kepada semua undangan yang hadir...
Waahh, seru dehh pokoknya acara kopi daratnya,semoga acara-acara ini dapat semakin menyatukan kita khususnya anak club motor sport Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar