Kamis, 31 Maret 2011

Meeting All Dealer Sepeda Motor Honda Lampung


Meeting All Dealer yang diadakan pada hari Selasa, 29 Maret 2011 di Hotel Sheraton ini dihadiri oleh seluruh owner dan kepala cabang seluruh dealer Honda Sepeda Motor di Bandar Lampung. Acara dibuka dengan performance dari G'BOX Dancer kemudian dilanjutkan dengan pembahasan perekonomian di Lampung yang disampaikan langsung oleh pimpinan Bank BI Lampung. Setelah itu sambutan dari Main Dealer dibawakan oleh Bp. Indra Harianto selaku VP President PT. Tunas Dwipa Matra Lampung.



Di sela-sela acara meeting dilanjutkan dengan prosesi Launching product terbaru dari Honda yaitu CBR 250R,para tamu undangan begitu semangat dan penasaran melihat langsung jagoan-jagoan baru sepaeda motor Honda ini. Untuk merefresh suasana, para tamu undangan diberikan waktu untuk Coffe Break sejenak.
Mereka menikmati hidangan Coffe Break sambil melihat2 motor CBR 250R yang terpajang di depan para hadirin. Tak lama kemudian dibacakan konsep produk dan keunggulan dari CBR 250R sehingga para tamu undangan lebih jelas dan mengerti akan produk motor sporty yang menggunakan sistem Combined-ABS ini. Setelah itu dilanjutkan dengan launching New Revo serta pembacaan product knowledgenya. Perubahan tampilan besar terjadi pada Absolute Revo. Sebagai motor terlaris bagasinya kini dibuat lebih besar, jika sebelumnya 4,7 liter, kini jadi 7 liter. Dengan bagasi lebih besar, diharapkan memberi kenyamanan aktifitan penunggannya dalam menempatkan keperluannya di sini.



Setelah makan siang masih banyak yang dibahas dalam acara ini seperti market condition, review achievment terhadap target, growth area dan dealer selama bulan Januari Hingga maret 2011,penandatanganan komitmen target 2011,Reward Dealer 2010, CS condition & Next Project CS 2011 serta Planning People Development 2011.
Acara berlangsung meriah dan sukses hingga diakhir acara para hadirin mencoba CBR 250R dan New Revo ini sambil berfoto-foto......
Semoga acara seperti ini dapat menjalin tali silaturahmi antar dealer yang ada di seluruh Bandar Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar