Sabtu, 19 Maret 2011

Launching CBR 250R With Hipo Band


Acara yang diadakan pada malam hari tanggal 18 Maret 2011 di KFC Rajabasa ini berlangsung sangat meriah,karena selain dipandu dengan dua orang MC yang asik dan kocak dalam memandu acara dimeriahkan juga oleh salah satu band indi Lampung yaitu Hipo band. Acara dibuka oleh band hipo dengan membawakan satu buah lagu,kemudian acara pembukaan dibawakan oleh Bapak Dony Ronaldo sebagai Koordinator HC3 dan sebagai pihak yang mewakili PT. Tunas Dwipa Matra.


Acara semakin meriah ketika pembukaan selimut CBR 250R yang dilakukan oleh Sales Counter TDM RI dan diiringi dengan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Hipo Band.



Tak lama kemudian pemberian product konowledge oleh Mas Bowo kepada seluruh konsumen Honda yang menjadi undangan pada acara ini. Konsumen banyak yang terlihat antusias dan tertarik pada motor sport premium ini.



Pokoknya acaranya seru abiss deh,apalagi ada games dan sesi tanya jawab yang berhadiah menarik. Yang ga kebagian hadiah pasti nyesel tuhh, tpi jangan berkecil hati dulu kan di akhir acara ada souvenir berupa T-Shirt kereen yang dibagi-bagikan kepada semua tamu undangan yang hadir. Acara ditutup dengan lagu dari Hipo Band,jadi total lagu yang dibawakan oleh Hipo Band dari awal hingga berakhirnya acara berjumlah empat yaitu Jatuh Cinta, Gadis Sexy, Madu Racun, dan Mungkin Nanti. Wahhh,,,buat para honda lover khususnya di wilayah Bandar Lampung nantikan ya event-event selanjutnya!!!

2 komentar:

  1. kereeennn abiizzz.....
    kapan lagi nih?

    BalasHapus
  2. motornya keren min hehehe :)
    kapan yah punya ngegantiin si bohay spacy helm in dirumah >.< ngarep bgt !!!

    tapi top deh buat hondanya selalu memberikan produk sesuai selera konsumen, sukses buat hondanya ditunggu produk yang lainnya :)

    BalasHapus