Selasa, 03 Mei 2011

Dijual Eksklusif di 22 Diler, 166 Honda CBR250R Ludes di Jakarta


Jakarta - Meski merupakan pemain baru di kancah roda dua Indonesia, HondaCBR250R ternyata cukup diterima, khususnya oleh masyarakat Jakarta. Selama periode Maret-April motor ini sudah terjual sebanyak 166 unit.

Motor anyar berkapasitas 250 cc ini menurut PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan main dealer sepeda motor Honda untuk Jakarta dan Tangerang mendapat respon yang bagus. Sebab selain sudah terjual hingga 166 unit, daftar inden motor ini juga memanjang hingga 40 unit.

"Meski masih terbilang baru menjajal pasar motor sport premium, penjualan CBR250R sepanjang Maret hingga April menunjukkan peningkatan positif," papar Senior GM Marketing WMS, Edi Setiawan dalam rilis yang detikOto terima, Senin (2/5/2011).

Padahal meski sudah diluncurkan secara nasional, WMS ternyata baru saja menggelar acara perkenalan motor yang disediakan dalam pilihan warna Candy Ruby Red, Sword Silver Metallic dan Asteroid Black Metallic ini akhir pekan lalu di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, para pembeli HondaCBR250R mendapat kesempatan untuk mendapat undian berupa HP Blakcberry, televisi 21 inch dan DVD player.

Selain itu, warna-warna yang telah tersedia tadi WMS juga menawarkan CBR250R dengan corak oranye khas motor balap tim Honda Repsol di MotoGP.

Produk premium sport Honda yang memiliki tagline 'To Know The Unknown' ini dilepas dalam dua jenis, CBR250R STD dengan harga Rp 39,9 juta dan Rp 46,5 juta untuk CBR250R ABS (OTR Jakarta-Tangerang).

Selain itu, karena sifatnya yang ekslusif, maka WMS pun memberi tahu kalau produk ini hanya dipasarkan melalui 22 diler terpilih untuk wilayah Jakarta-Tangerang namun akan mendapatkan pelayanan purna jual di 28 bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station).
Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar