Senin, 30 Mei 2011

TDM Gelar Nobar Liga Champions



BANDAR LAMPUNG - Banyak cara yang dilakukan PT Tunas Dwipa Matra (TDM), main dealer motor Honda Lampung, untuk memanjakan konsumennya. Tak hanya dengan memberikan produk berkualitas serta promo penjualan yang menguntungkan. Tetapi juga melaksanakan berbagai acara sebagai bentuk apresiasi kepada pelangganya. Seperti dengan memanfaatkan momen pertandingan final Liga Champions pada Minggu (29/5) dini hari di PKOR Wayhalim.

TDM memfasilitasi ide dari Honda Tiger Club Lampung (HTCL) dan United Indonesia Chapter Lampung untuk menggelar acara ini. Menurut Supervisor Marketing and Promotion Yulian Dehaan, TDM memang selalu memanfaatkan momen yang ada untuk memanjakan pelanggan sekaligus semakin memperkenalkan produk-produk yang dimiliki.

"Di momen pertandingan final liga Champions ini, seluruh kalangan hadir. Tak hanya konsumen Honda, namun juga calon konsumen pastinya. Semua memadati lapangan parkir yang tersedia dan ingin menyaksikan jagoannya, Barcelona juga Manchester United berlaga," katanya.

Selain nonton bareng (nobar), menurut Dehaan, konsumen yang hadir juga disuguhkan berbagai acara mulai pukul 20.00 hingga 05.00 WIB. Yakni mulai sexy dancer, live music, band performance, percussion show, serta kuis dan doorprize. " Dua komunitas yang berbeda kiblat ini, bikers dan fans bola, mampu duduk dalam satu acara dengan dukungan penuh kami untuk mewujudkan kegiatan yang positif, menghibur, dan berjalan kondusif," terangnya.

Dalam rangkaian acara, terselip suatu doa keprihatinan dari semua pengunjung yang datang. Doa ini dipimpin oleh Koordinator Honda Customer Care Dony Ronaldo didampingi perwakilan HTCL Andi Kesuma, juga dari United Indonesia Chapter Lampung Firman untuk solusi masa depan persepakbolaan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar