Senin, 02 Mei 2011

Sebelum Menang pun Pedrosa Sudah Tersenyum


Estoril - Dani Pedrosa bak meraih kemenangan ganda di Estoril. Maka tidak heran kalau pembalap Honda itu lantas mengaku super senang.

Jeda waktu antara balapan di Jerez dengan di Estoril, Minggu (1/5/2011) malam WIB, digunakan oleh Pedrosa guna menjalani operasi lanjutan, untuk mencabut pelat pada tulang bagian bahunya menyusul insiden di Motegi tahun lalu.

Sebelum balapan di MotoGP Portugal, muncul kerisauan mengenai kondisi kebugaran Pedrosa. Tetapi hal itu pupus seiring dengan tekanan yang ia berikan sepanjang balapan kepada Jorge Lorenzo, yang akhirnya juga bisa dilewati.

"Tentu saja kemenangan itu super tapi aku bisa bilang bahwa saat balapan masih berjalan dengan Jorge, aku sudah tersenyum di dalam (helm) karena aku sangat senang dengan kondisi lenganku," ujar Pedrosa di Autosport.

"Oke, ototku masih terasa nyeri, tapi tidak ada mati rasa atau masalah lainnya. Aku berpikir, 'Jika di balapan ini aku finis kedua aku akan sangat senang karena sepertinya masalah sudah hilang. Jadi aku super senang, balapannya luar biasa," lanjutnya.

Kemenangan, yang dicapai Pedrosa lewat aksinya menyalip Lorenzo beberapa lap sebelum balapan berakhir, disebutnya tidak lepas dari kinerja positif anggota tim medis.

"Jorge menghadirkan balapan yang sangat sengit dan ia membuatnya jadi lebih menarik."

"Terima kasih untuk semua dokter dan fisioterapis yang telah membantuku bugar di sini, bahkan meski masih ada sedikit nyeri, tapi terima kasih kepada semuanya," pungkas Pedrosa. Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar