Kamis, 05 Mei 2011

Honda Spacy Helm-In, Matik Baru Dengan Fitur Ekstra


Dalam kondisi pasar yang semakin berkembang, sepeda motor terbukti semakin serba guna dan cenderung digunakan sebagai alat transportasi dalam kehidupan sehari-hari. Oleh sebab itu, muncul kebutuhan konsumen akan sepeda motor atau skutik dengan karakter yang berbeda dari yang sudah ada dipasaran pada umumnya.

Menjawab kebutuhan konsumen tersebut, pada hari Rabu tanggal 4 Mei 2011 bertempat di ruang Sumeru - gedung PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat. PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor skutik kelas mid end cup 110 cc berkarakter modern elegan yang extra lega yaitu Honda Spancy Helm-In. Ini merupakan skutik Honda pertama di kelasnya yang menawarkan fitur khusus berupa Helm-In pada bagasi dengan kapasitas terbesar mencapai 18 liter.

Dengan kapasitas bagasi yang mencapai 18 liter, Honda Spancy Helm-In diharapkan mampu memberikan manfaat baru bagi konsumen untuk menyimpan barang-barang hingga seukuran helm full face. Fitur ini diharapkan menjadi solusi karena kecendrungan pengendara sepeda motor saat ini yang suka membawa barang bawaan yang cukup banyak dan suka mengepit helm di bagian kakinya ketika berkendara.

"Kami mengembangkan Honda Spacy Helm-In dengan konsep useful for daily life yang mengaplikasikan fitur Helm-In sehingga pengendara dapat membawa barang dalam jumlah besar tanpa perlu mengaitkan atau mengikatnya pada body motor, sehingga aktivitas berkendara sehari-hari dapat berjalan dengan lebih aman dan nyaman," ungkap President Director AHM, Yosuke Hori.

Walau Honda Spancy Helm-In memiliki bagasi yang luas tidak serta merta mengurangi space untuk fitur-fitur lainnya. Hal tersebut terbukti dengan kapasitas tangki bahan bakarnya yang mencapai 5 liter, terbesar di kelasnya. Ruang lantai sebagai pijakan kaki yang luas ditambah dengan desain tempat duduk yang ergonomis, akan semakin memberikan kenyamanan berkendara bagi penggunanya.

Layaknya skutik keluaran Honda lainnya, Honda Spancy Helm-In juga dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan seperti filter pendingin udara, pengunci rem (brake lock), standar samping otomatis (side stand switch), choke otomatis (auto choke) dan kunci magnet anti maling (auto secure key shutter).

Untuk Honda Spancy Helm-In versi spoke wheel AHM membandrolnya dengan harga Rp 11.750.000,- (on the road Jakarta), sedangkan untuk cast wheel dibandrol seharga Rp 12.550.000,- (on the road Jakarta), masing-masing akan hadir dalam 5 pilihan warna yaitu putih (imperial white), biru (royal blue), merah (majestic red), hijau (legacy green), dan hitam (emperor black).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar