Senin, 04 April 2011

Rangkaian Acara New Revo City Tour Lapangan Adijaya


Sabtu kemarin tepatnya tanggal 2 April 2011, Lapangan Adijaya dimeriahkan dengan berbagai acara menarik yang diadakan oleh HONDA. Dimulai dari pagi hari yang diawali dengan lomba mewarnai yang diikuti kurang lebih 300 peserta dari berbagai TK yang ada di wilayah Bandar Jaya ini berjalan dengan sukses. Para peserta lomba yang begitu bersemangat demi memenangkan hadiah yang disediakan bagi para pemenang lomba mewarnai mulai dari juara1-juara3, serta harapan1-harapan10. Banyak sekali hadiah yang diberikan kepada para pemenang lomba ini seperti: piala,uang,serta berbagai bingkisan menarik yang berisi bermacam2 alat tulis.




Disela2 acara lomba mewarnai juga, ada hiburan lagu2 pop yang dibawakan oleh band indie,dan beberapa acara lain seperti Honda Riding Test. Banyak para pengunjung yang terlihat antusias mencoba motor Honda Scoopy, Honda Megapro, Honda Revo Fit dan New Absolute Revo secara langsung. Selain itu juga disediakan Simulator Sepeda Motor Honda yang tujuannya agar pengemudi lebih paham dalam mengemudi sepeda motor Honda di jalan raya. Dengan partisipasi beberapa dealer dan leasing area Lampung Tengah yang melakukan penjualan beberapa motor Honda yang juga disponsori oleh Classmild, menarik minat konsumen untuk membeli dan mengetahui secara detail tentang fitur2 sepeda motor Honda serta cara pemesananya. Tak lupa juga para pengunjung diingatkan kembali tentang Undang-Undang Lalu Lintas agar para pengemudi kendaraan sepeda motor lebih paham dan mengerti dalam mengemudi.




Tiba saatnya pengumuman pemenang lomba mewarnai,akhirnya juri mendaptkan sang juaranya yang berhak mendapatkan piala dah hadiah lainya, yaitu siswi TK Pertiwi Bandar Jaya yang menjadi juara pertama di acara lomba ini. Para pemenang terlihat sangat gembira karena mereka akhirnya bisa menjadi juara mengalahkan ratusan peserta lainya. Sambil menanti bintang tamu asal Jakarta yaitu HIPO Band, di siang harinya untuk menghibur para pengunjung yang hadir disuguhkan acara kuda lumping yang semakin membuat pengunjung memadati arena lapangan Adijaya. Acara ga berhenti disini loh masih banyak lagi acara lainnya yang berlangsung hingga pukul 22.00 WIB.





Ribuan pengunjung memadati lapangan Adijaya saat HIPO Band memulai performnya di atas panggung,semakin malam semakin meriah acara saat dancer memulai atraksi dance nya. Para pengunjung sangat antusias dan terhibur dengan acara yang di gelar oleh Honda ini. Dengan lagu2 yang dilantunkan dari Band asal Ibukota Jakarta ini,tak hanya muda mudi para orangtua pun ikut memadati lapangan. Hingga penghujung acara ditutup dengan pesta kembang api.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar