Selasa, 26 Juli 2011

AHM Raih Indonesia Best Brand Award Selama 4 Tahun Berturut-turut



Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mendapat penghargaan Indonesian Best Brand Award (IBBA) 2011 untuk produk non matic. Penghargaan yang selenggarakan oleh Majalah SWA dan Lembaga Marketing & Specialist Research (MARS) ini diterima AHM secara berturut-turut dalam 4 tahun terakhir.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pelanggan setia sepeda motor Honda, semoga penghargaan yang diraih ini diharapkan makin memotivasi kami untuk terus melakukan inovasi dalam memberikan yang terbaik kepada konsumen," kata Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM. Pemberian penghargaan IBBA dilaksanakan pada Selasa (19/07) di Hotel Shangri-lla Jakarta

Penghargaan IBBA diberikan setelah diawali dengan penelitian yang dilakukan terhadap 5.257 responden di 7 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin. Survei dilakukan mulai bulan Maret - Mei 2011. Terdapat 6 variabel yang diukur untuk menentukan nilai suatu merek, di antaranya Brand Awareness (popularitas merek), ad awareness (popularitas iklan), brand value, satisfaction & loyal index, pangsa pasar dan gain index.

IBBA 2011 merupakan ajang penghargaan di bidang Marketing dan Brand yang telah diadakan sejak tahun 2002. Tidak hanya kategori otomotif, penghargaan ini juga melibatkan berbagai kategori lain, seperti industri telekomunikasi, media, makanan dan minuman, obat, asuransi, perbankan, transportasi serta kosmetik.
Sumber : http://www.astra-honda.com/index.php/berita/view/306

Tidak ada komentar:

Posting Komentar