Kamis, 14 Juli 2011

Honda Spacy Helm In Harus Inden, AHM Minta Maaf


Jakarta - Baru diluncurkan dua bulan yang lalu, motor skutik yang memiliki ruang bagasi lapang yakni Honda Spacy Helm In sudah laris manis. Honda Spacy Helm In sudah terjual 48.053 unit.

"Di beberapa daerah terpaksa harus inden. Kami mohon maaf atas keterbatasan kemampuan kami dalam memenuhi pesanan konsumen ini," kata Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Auddie A. Wiranata dalam siaran pers yang diterima detikOto, Senin (11/7/2011).

Di arena Jakarta Fair pun, Spacy Helm In menjadi motor skutik paling laris Honda.

Motor yang memiliki mesin 4 langkah SOHC 108 cc ini merupakan skutik pertama Honda yang menawarkan kelapangan dengan fitur Helm In pada bagasi lega berkapasitas total 18 liter yang dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang hingga seukuran helm full face.

Dengan Spacy Helm In membantu Honda menjadi raja skutik dengan menguasai pangsa pasar 53,2%.

"Kami berusaha menjawab animo besar masyarakat terhadap trend mengendarai motor yang praktis seperti jenis skutik ini dengan beberapa produk skutik kami yang modern, trendi, hemat BBM dan penuh dengan fitur safety seperti BeAT, Vario Series, Scoopy, PCX,dan Spacy Helm In," ujarnya.

Penjualan Honda Semester I-2011

Mengakhiri paruh pertama tahun 2011, AHM meraih pangsa pasar sebesar 51,8% setelah membukukan penjualan sebanyak 2.099.349 unit.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sepanjang semester I tahun ini, AHM berhasil mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 26% dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2010 yang hanya 1.665.509 unit.

Pertumbuhan penjualan motor Honda tersebut jauh melampaui pasar motor nasional yang hanya tumbuh 12,7%. Pada semester I tahun ini penjualan motor di pasar domestik tercatat sekitar 4.056.075 unit sedangkan periode yang sama tahun lalu hanya 3.599 juta unit. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar