Rabu, 20 Juli 2011

Honda Revo Mampu Taklukkan 106,25 km Dengan 1 Liter Bensin!

PT. AHM selaku kembali produsen sepeda motor terbesar di Indonesia, kembali membuktikan keiritan produk teranyar nya Honda Absolute Revo 110 kepada masyarakat Indonesia untuk yang keempat kalinya . Melalui event yang berjudul “Adu Jagoan Irit Revo 2011”, PT. Astra Honda Motor bekerjasama dengan Main dealer Sepeda Motor Honda di 10 kota di Indonesia (Tangerang, Cianjur, Sidoarjo, Klaten, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, Lampung dan Sleman)telah sukses menyelenggarakan event tersebut dengan hasil yang sangat luar biasa yakni dengan terpecahkannya rekor hasil pencapaian konsumsi bahan bakar teririt di kota pekanbaru yakni 1 liter bensin untuk 106,25 km!

Gelaran Adu Jagoan Irit yang keempat kalinya ini mengusung konsep yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Konsep lomba tahun ini, mengusung konsep amazing race dan berbocengan. Jadi setiap peserta dengan pasagannya (berboncengan) harus melewati pos-pos yang telah ditentukan dan diberikan sejumlah uang untuk berbelanja dengan hemat barang-barang kebutuhan sehari. Diharapkan dengan konsep baru ini peserta dapat membuktikan keiritan dan ketangguhan Honda Absolute Revo dengan kondisi real sehari-hari dan menunjukkan bahwa Honda Absolute Revo dapat digunakan oleh siapa saja,kapan saja dan untuk apa saja tetapi tetap hemat, ujar Agustinus Indraputra selaku General Manager Marketing Planning Analysis Division PT. Astra Honda Motor.

Acara ini juga dimeriahkan oleh sederetan artis ibukota seperti The Titans, Seventeen, Geisha, Yovie n Nunno, Lyla, Naff, Shaggy dog dan Endang Soekamti serta berbagai macam bentuk aktivitas selama di venue seperti kalkulator revo, safety riding contest, games, pameran penjualan dengan program khusus, dan berbagai macam perlombaan yang di dedikasikan khusus untuk semua konsumen setia Honda di Indonesia. Tak heran jika jumlah pengunjung yang menyaksikan event ini mencapai 20.000 ribu lebih! Salam One Heart!
Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar