Senin, 25 Juli 2011

Sukses Unjuk Gigi, Stoner Puas


California - Setelah tiga seri tanpa bisa menang lagi, Casey Stoner sukses menjadi pemenang MotoGP AS. Untuk Stoner, hasil itu sekaligus menunjukkan kalau dirinya adalah pesaing kuat gelar juara dunia.

Stoner sempat tampil sangat dominan dari seri keempat sampai seri kelima, yang mana seluruhnya sukses ia menangi. Namun, di tiga seri setelah itu ia tak kuasa naik podium tertinggi.

Pada akhirnya Stoner bisa kembali tersenyum pada seri kesepuluh di Laguna Seca. Di sini rider Repsol Honda itu kembali menaiki podium tertinggi.

"Pada akhirnya kami merasa amat sangat senang. Aku pikir orang sudah mulai melupakan mengenai kami beberapa pekan terakhir," kata Stoner di Autosport.

"Sudah pasti kami sempat kesulitan, tapi itu untuk alasan-alasan yang kami ketahui. Menyenangkan sekali bisa kembali dalam balapan seperti ini dan menunjukkan semua orang kami masih tetap bisa menang," serunya.

Hasil di Laguna Seca itu adalah kemenangan nomor lima untuk Stoner musim ini. Tambahan 25 poin pun membuatnya terus bercokol di pucuk klasemen dengan selisih 20 poin atas pengejar terdekatnya, Jorge Lorenzo. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar