Rabu, 27 April 2011

Jelang MotoGP Portugal Stoner Siap Bangkit


Jakarta - Casey Stoner antusias menyambut balapan di Portugal yang akan digelar Minggu (1/5/2011). Pembalap Honda ini siap bangkit usai gagal total di balapan sebelumnya.

Stoner mengalami nasib sial di MotoGP Spanyol beberapa waktu silam. Ia gagal membawa poin setelah dipaksa retired akibat mengalami tabrakan dengan Valentino Rossi.

Maka inilah momen bagi Stoner untuk bangkit. Akan tetapi perlu diingat bahwa Estoril bukan trek yang bakal mudah buat pembalap Australia ini mengingat Lorenzo selalu berhasil merajai trek ini dalam tiga tahun belakangan.

Sementara itu Stoner bahkan belum pernah tampil sebagai juara di Portugal. Prestasi terbaiknya adalah runner-up dan bahkan pernah dua kali retired.

"Aku sudah beristirahat dengan baik di Swiss dan aku merasa sangat bagus saat ini," sambut pembalap Honda itu dikutip Crash.

"Aku menatap Portugal setelah balapan sulit di Jerez, kami ingin hasil bagus di Spanyol setelah sesi latihan yang positif dan kualifikasi jadi kami bahagia bisa kembali ke jalur yang seharusnya."

"Estoril bukan trek favoritku tapi kami pernah punya kesuksesan di masa lampau. Kami ingin mendapatkan poin melawan Lorenzo karena dia menjadi yang terkuat di sana dalam tiga tahun terakhir."

Stoner kini duduk di urutan tiga klasemen pembalap dengan nilai 25 hasil dua kali berlomba, terpaut 20 angka dari Lorenzo yang memimpin klasemen.


Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar