Selasa, 19 April 2011

Meriahnya Road Show Scoopy Fever


Dalam rangka memperkenalkan desain warna striping terbaru dari motor skutik retro modren Honda Scoopy dan juga sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, Main Dealer Honda, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar sebuah event bernama Scoopy Uniquely Happy Fever Roadshow. Event Scoopy Uniquely Happy Fever Roadshow yang digelar pada hari sabtu tanggal 16 April 2011 di area parkir Plaza Bintaro, Tangerang Selatan ini sukses menyedot banyak perhatian dari masyarakat, khususnya masyarakat Bintaro dan sekitarnya. Bagai mana tidak, selain banyak terdapat booth, bazzar, games serta penampilan dari band-band dan dancer yang pastinya seru dan menarik, Scoopy Uniquely Happy Fever Roadshow juga dimeriahkan oleh brand ambasador Honda Scoopy, siapa lagi kalau bukan band Vierra.

Pada acara tersebut PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memperkenalkan dua warna terbaru dari Honda Scoopy yaitu warna merah (Candy Red) dan biru (Sugar Blue) serta tampilan kombinasi warna baru dari warna merah muda (Retro Pink). Dengan tampilan baru Honda Scoopy semakin memperluas segmentasi pasar, bukan hanya anak muda tetapi juga untuk kalangan dewasa yang ingin tampil beda dan menyukai gaya klasik modern. Sebagai bentuk apresiasinya terhadap konsumen Honda, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga akan memberikan potongan harga sebesar Rp. 500 ribu, bagi pengunjung yang tertarik untuk membeli secara tunai.

Guna lebih meramaikan acara, Scoopy Uniquely Happy Fever Roadshow turut mengundang berbagai komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Beberapa booth yang sempat menarik banyak perhatian para pengunjung di Scoopy Uniquely Happy Fever Roadshow adalah simulation motor driving, photo booth, dan games seperti bungy trampolin dan paint ball. Pada booth simulation motor driving para pengunjung bisa mencoba mengendarai motor scoopy melalui media simulasi game, dan jika kurang puas pengunjung juga bisa mencoba langsung berkendara melewati rintangan kecil yang dibuat oleh panitia, menggunakan motor scoopy terbaru yang sebenarnya.

Walau acara sempat terhenti karena turunnya hujan yang cukup deras, kemeriahan event Scoopy Uniquely Happy Fever Roadshow kembali meledak oleh atraksi motor freestyle yang dilakukan komunitas SCOODENTTIAL (Scoopy Independent Initial) Jakarta. Aksi-aksi freestyle yang cukup extreme, mendebarkan namun fantastis yang dilakukan komunitas SCOODENTTIAL tersebut mendapat sambutan dan sorak-sorak yang sangat meriah dari para pengunjung. Kemeriahan itu pun disusul dengan aksi memukau para dancer, yoyo freestyle dan break dance yang membuat acara Scoopy Uniquely Happy Fever Roadshow sore itu semakin mantap.

Bukan acara Honda namanya kalau tidak ada dorprice dan hadiah yang seru-seru, berbagai bingkisan hadiah seperti helm dan jaket diberikan kepada pengunjung Scoopy Uniquely Happy Fever Roadshow yang beruntung dan hadiah uang tunai sebesar Rp1.000.000 bagi para peserta yang terbagi dalam beberapa kategori seperti The Best Retro, The Best Trendsetter, dan The Best People Choice.

Udara dingin yang diakibatkan hujan tidaklah memurungkan niat dan semangat para pengunjung Scoopy Uniquely Happy Fever Roadshow dan pastinya para Vierrania (julukan fans Vierra) untuk menyaksikan aksi panggung band kesayangan mereka Vierra. Dan benar saja, begitu band Vierra tampil untuk menutup acara, kondisi di sekitar panggung sangat ramai dipenuhi oleh para pengunjung dan para vierrania yang sudah setia menunggu dari siang hari. Yang pasti acara Scoopy Uniquely Happy Fever Roadshow kemarin sangat seru dan juga menjadi pelengkap malam mingguan yang tidak terlupakan. Nantikan road show berikutnya di kotamu, ya!

Link artikel klik di sini

1 komentar:

  1. Hi there, i read your blog occasionally
    and i own a similar one and i was just wondering if you get a lot of spam remarks?
    If so how do you protect against it, any plugin or anything you can
    suggest? I get so much lately it's driving me mad so any help is very much appreciated.

    Also visit my webpage: cheap nike free run

    BalasHapus