Senin, 11 April 2011

Meriahnya Acara New Revo City Tour Unit 2



Bandar Lampung. Event New Revo City Tour " Jagoan Aku, Kamu dan Dia " yang diadakan di Lapangan Ethanol Unit 2 ini mempunyai latar belakang sebagai berikut:
~ Memperkenalkan produk New Revo kepada seluruh masyarakat luas.
~ Coverage area baru yang market nya belum tersentuh oleh Honda.
~ Peperangan melawan kompetitor.
~ Mendekatkan brand Honda dengan seluruh masyarakat.
~ Meningkatkan image dan penjualan Honda

Banyak sekali event-event yang disuguhkan untuk menghibur para konsumen di wilayah Tulang Bawang tepatnya daerah Unit 2. Acara ini berlangsung dari pagi hingga malam hari pukul 09.00 - 22.00 WIB.
Pengunjung acara ini tidak hanya dari kalangan anak muda saja tetapi juga anak-anak dan para orangtua. Acara pada pagi hari dimulai dengan Lomba Mewarnai Anak TK di seluruh wilayah Unit 2 dengan peserta kurang lebih 200 orang.
Siang harinya dilanjutkan dengan acara festival band dan kuda lumping...


Malam harinya G-Box Dancer mengawali acara dengan performnya dan acara semakin hidup ketika Marsya Idol feat Artery menyuguhkan lagu-lagu mereka. Para penonton pun sangat antusias menyaksikan Acara Launching New Revo yang diadakan keliling Bandar Lampung ini. Para anak muda Tulang Bawang juga terlihat sangat tertarik pada event ini karena pada acara ini juga diberikan kesempatan pada anak muda di wilayah Tulang Bawang yang ingin mengembangkan bakat mereka melalui ajang Festival Musik yang diadakan oleh Main Dealer Sepeda Motor Honda PT.Tunas Dwipa Matra Bandar Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar