Kamis, 28 April 2011

Pedrosa Tak Sabar Kembali Jajal Estoril



VIVAnews - Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa akhirnya bisa kembali ke atas motor setelah absen selama tiga pekan. Sebelumnya, Pedrosa harus menjalani operasi pengangkatan tambalan titanium yang berada di tulang selangkanya.

Ujian pertama Pedrosa adalah MotoGP Estoril, Portugal, yang akan digelar akhir pekan ini 1 Mei 2011."Pekan lalu jahitan saya dibuka, jadi semuanya masih terasa baru. Belum tahu apa yang akan saya rasakan di Estoril," kata Pedrosa seperti dilansir laman GP Update.

"Tapi saya tak sabar untuk melihat apakah semuanya berjalan lancar dan apa saya bisa melupakan semua masalah ini saat berada di atas motor," tambah pria asal Spanyol itu.

Di dua GP awal musim 2011, Pedrosa tampil apik dengan selalu naik podium. Diawali dengan merebut peringkat tiga di MotoGP Qatar dan peringkat dua di Jerez, Spanyol. Padahal itu dilakukannya dengan bahu yang bermasalah.

Kini, dengan bahu yang sudah diperbaiki, Pedrosa akan menjajal Estoril. Dimulai dari sesi latihan pada 29 April nanti dan diakhiri dengan sesi balap pada 1 Mei. "Ini akan terasa baik mengingat kami memulai musim ini dengan lancar. Saya berharap bisa berkompetisi dalam kondisi terbaik," kata Pedrosa lagi.

Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar