Kamis, 22 September 2011

Facebook Akan Rombak Tampilan Desain


CALIFORNIA - Facebook berencana untuk melakukan perombakan tampilan desain profil pengguna di acara konferensi pengembang f8 pekan ini.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Selasa (20/9/2011), informasi detil perombakan desain ini masih belum jelas, namun dua sumber yang faham benar rencana Facebook tersebut telah memberitahu bahwa perubahan tersebut akan sangat 'besar'.

Perubahan profil ini akan menjadi bagian dari rencana peluncuran yang lebih besar, yang termasuk peluncuran platfrom media dan musik di Facebook.

"Desain ulang tampilan profil tersebut dimaksudkan agar pengguna lebih betah berada di dalamnya," ujar salah satu sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

Perombakan desain tampilan tersebut disebut juga merupakan bagian dari rencana Facebook untuk lebih fokus ke dunia social ecommerce, yang mungkin juga raksasa jejaring sosial tersebut akan lebih fokus ke salah satu layanannya, Facebook Credits. Selain itu, berhembus pula rumor bahwa app store Facebook juga akan diperkenalkan di acara konferensi f8.

Pihak Facebook sendiri masih tertutup mengenai perubahan ini, karena mereka masih menolak berkomentar untuk pemberitaan tersebut. Meskipun begitu, banyak pihak menanti apa saja yang bakal fiumumkan oleh Facebook di konferensi f8. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar