Kamis, 29 September 2011

Honda Integra Siap Masuk Showroom Tahun Depan


Produsen motor asal Negeri Sakura, Honda, kembali merilis motor baru yang sedang mereka produksi untuk dijadwalkan mengaspal pada tahun depan. Seperti yang dilansir pada laman visordown.com, Honda akhirnya mengeluarkan gambar perdana dan detil produksi motor versi New Mid yang kini bernama “Integra.”

Honda Integra sendiri dijadwalkan akan segera masuk dealer-dealer motor Honda di dunia pada 2012. Sementara itu, dalam rilis pers yang dikeluarkan oleh Honda pada 26 September 2011, motor ini akan mengusung mesin baru 700cc, 4-tak, in-line, 2 silinder, dan dilengkapi oleh cairan pendingin yang akan cocok dengan motor kelas menengah yang kini populer di Eropa.

Mesin baru Honda Integra ini rencananya akan dipasangkan pada tiga model yang didasarkan pada konsep yang berbeda, serta akan diperlihatkan kepada publik pada gelaran pameran motor EICMA 2011 di Milan, Italy.
Honda sengaja mengembangkan mesin baru pada Integra, dalam rangka mewujudkan sepeda motor yang didasarkan pada konsep baru dan menawarkan efisiensi bahan bakar tapi tetap mampu memberikan kekuatan pada torsi motor ketika sedang melakukan touring. Tapi hingga kini, Honda meminta para pelanggannya untuk bersabar menanti rilis remsi harga Integra ini hingga gelaran EICMA 2011 dimulai. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar