Selasa, 13 September 2011

Motor Anyar Honda Meluncur Rabu Besok


Jakarta - Produsen motor PT Astra Honda Motor (AHM) berjanji akan mengeluarkan sebuah motor baru selepas Lebaran ini. Kini janji itu pun siap mereka wujudkan. Menurut rencana sebuah motor baru Honda akan diluncurkan pada hari Rabu 14 September besok.

Rencana peluncuran motor baru tersebut terungkap dalam undangan resmi yang disebar oleh AHM. Dalam undangan tersebut tidak dijelaskan motor apa yang nanti akan mereka luncurkan.

Honda dalam pengumuman resminya hanya menuliskan kalau mereka akan mengeluarkan sebuah motor baru yang diikuti acara test ride motor tersebut sore harinya.

Kabarnya, motor tersebut ternyata adalah tipe lain dari Supra X. Seorang sumber detikOto di AHM menyebutkan kalau motor terbaru itu merupakan varian yang akan melengkapi jajaran keluarga Supra di Indonesia.

"Nama kemungkinan masih Supra, tapi ada embel-embel di depannya. Seperti Revo ada tambahan Absolute di depannya," papar sang sumber.

Lebih lanjut si sumber lalu menjelaskan, meski masih mengusung nama Supra, varian baru ini memiliki tubuh yang berbeda bila dibandingkan dengan desain tubuh Supra yang ada saat ini.

Bila melihat hal tersebut, bisa jadi Honda akan membuat Supra seperti Vario dimana Vario 'biasa' dan Vario Techno memiliki desain tubuh yang berbeda meski tetap mengusung mesin yang sama.

"Desainnya lebih segar," imbuh sang sumber.

Lalu apa keistimewaan motor ini selain desain body baru? "Banyak yang akan berubah pada motor baru ini nanti, salah satunya, motor baru ini nanti akan memiliki bagasi besar seperti Spacy," pungkas sang sumber tanpa menyebutkan harga pasti motor ini nantinya. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar