Senin, 12 September 2011

Honda Gold Wing 2012 Akan Diluncurkan di Eropa Pada Akhir 2011


Manufaktur motor asal Jepang, Honda, akhirnya merilis kapan model Gold Wing 2012 akan dipasarkan di Eropa. Menurut informasi yang dikutip dari laman autoevolution.com beberapa waktu lalu, Honda akan meluncurkan motor touring mewah ini pada akhir tahun 2011.

Model yang sejarahnya diciptakan pada 1972 ini menerima revisi besar-besaran. Dengan gaya yang lebih dinamis, kapasitas bagasi yang lebih luas, audio sistem terbaru, serta sistem navigasi pada motor ini akan memanjakan pengendara yang hobi melakukan touring dengan motor.

Seperti model Gold Wing sebelumnya, kombinasi ganda ABS Honda juga masih standar seperti halnya airbag. Aksesoris asli untuk model 2012 ini juga akan tersedia dilengkapi dengan lampu gunung built-in, lampu kabut berintensitas tinggi, headset helm, tas keranjang, serta tambahan boncengan motor.

Untuk memanjakan pengendaranya, audio sistem pada Gold Wing 2012 ini ditingkatkan dengan menambahkan konektivitas MP3/iPod melalu kontrol di kemudi, SRS CS teknologi Auto Surround sound system, dan enam elemen speaker bertenaga 80 watt per-channel power amplifier.

Untuk pilihan warna sendiri, Honda memberikan tiga pilihan yakni Glint Wave Blue Metallic, Pearl Fadeless White, dan Graphite Black. Sayangnya, untuk harga motor ini, Honda baru bisa merilis resmi pada waktu proses peluncuran berlangsung. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar