Jumat, 09 September 2011

Tim TDM saat memberikan reward kepada konsumen ke-18 ribu di Agustus lalu


Musim kemarau yang tengah berlangsung memang menjadikan udara di kota Bandar Lampung ini cukup panas. Sinar matahari sangat menyengat. Meski demikian, tak menyurutkan langkah tim dari TDM untuk memberi kejutan kepada Nurseha (36). Ibu dua anak ini terpilih sebagai konsumen Honda ke-18 ribu selama Agustus.

Sebagai apresiasi, Honda pun memberikan reward. Namun, penyerahan reward dikemas dengan konsep yang cukup unik. Yakni menggunakan jin Honda. Salah seorang tim Honda yang didandani seolah-olah sebagai seorang jin. Ia akan mengabulkan tiga permintaan Nurseha.

Persiapan pun dilakukan secara matang oleh tim dari TDM. Mulai mendandani timnya layaknya seorang jin, lalu membuat plakat penghargaan. Tim yang datang dengan dua mobil pun rela untuk berjalan kaki melalui gang-gang sempit untuk menuju rumah Nurseha di jalan Hasanudin No. 22 Gang Lampong, Gunung Mas, Teluk betung utara, Bandar Lampung.

Agar benar-benar surprise yang diberikan berhasil, tim Honda pun tak memberitahukan kedatangannya. Saat tim Honda yang terdiri Customer Care and Corporate Communication Dony Ronaldo; Manajer Promosi A.Rivai.


Supervisor Advertising Yullian Dehaan dan Supervisor Area Suhandi datang, Nurseha tak berada di rumah. Menurut tetangganya, Nurseha tengah mengejar anak bungsunya, Keke, untuk diajak mandi.

Saat muncul dari sebuah gang di dekat rumahnya, ia langsung dihadang dan dikejutkan oleh jin Honda. Sembari menggendong anak bungsunya, ia pun tak kuasa menahan kekagetannya. Bahkan, ia tak dapat berkata apa-apa sejenak.

"Apa ini? kok ramai?" katanya dengan ekspresi kebingungan. Setelah sedikit dijelaskan oleh tim Honda, ia pun tak kuasa menahan rasa gembiranya. Senyum dan tawa kecil terus mengembang di wajah wanita yang kala itu mengenakan kerudung hitam.

Setelah sedikit tenang, ia pun mulai berbincang dengan Radar Lampung. "Sumpah Mbak, saya tidak menyangka. Saya sangat senang. Terlebih lagi ini hari ulang tahun anak saya yang pertama, Kaka ke-15 tahun," terangnya.

Sementara istri dari Isa Anshori ini akan berulang tahun di 16 Sepetember mendatang.
Ia mengatakan jika pada 29 Agustus lalu memang membeli Honda Scoopy secara kredit untuk digunakan beraktivitas sehari-hari. Menurutnya, Scoopy lebih mudah dan nyaman dikendarai untuknya sebagai seorang ibu rumah tangga. " Sambil gendong anak juga bisa," lanjutnya.

Nurseha menambahkan jika keluarganya memang konsumen setia Honda. Sebab ayah, adik, dan keluarga lainnya pun menggunakan motor Honda. Untuk Scoopy ini merupakan motor ketiga yang ia miliki. Setelah Honda Kharisma dan Tiger yang digunakan suaminya.

Setelah berbincang sebentar, tim Honda pun meminta Nurseha untuk berganti pakaian, menggunakan kaos Honda. Ia akan diajak tim untuk berbelanja barang keinginannya denganuang senilai Rp. 3 juta.

Seusai berganti baju, ia pun pergi bersama tim Honda. Anak bungsunya, Keke, dititipkan ke tetangga. Dengan hadiah yang diberikan Honda, Nurseha pun memilih untuk membeli mesin cuci dan springbed. Menurutnya sudah sejak lama ia ingin memiliki mesin cuci. Dengan alat ini diharapkan meringankan pekerjaan rumahnya.

Lalu ia pun membeli springbed sebagai hadiah ulang tahun untuk anak pertamanya, Kaka. " Dia sudah lama ingin beli tempat tidur. Selama ini kan tidurnya menghampar di lantai. Ingin menggunakan kasur yang bisa untuk njot-njotan," katanya senang.

Sumber: Harian Surat Kabar Radar Lampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar