Rabu, 03 Agustus 2011

Honda Hibur Mekanik Motor


Jakarta - Tidak bisa disangkal bahwa kerja mekanik adalah salah satu kerjaan yang cukup berat. Untuk itu, Honda pun memberi kesempatan para mekanik untuk beristirahat dan memberi mereka hiburan melalui Gebyar Mekanik 2011 bertajuk “Unity In Harmony”.

Acara tersebut berlangsung akhir pekan lalu dan dihadiri 2.000 mekanik AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) wilayah Jakarta dan Tangerang di Taman Bunga Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah. Ini merupakan sebuah apresiasi Honda terhadap mekanik AHASS yang sudah bekerja penuh dedikasi dalam melayani konsumen.

Gelaran yang diadakan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Motor Honda untuk wilayah tersebut merupakan agenda rutin tahunan. Mekanik yang hadir berasal dari 352 AHASS.

Nah, karena ini adalah sebuah acara untuk menghibur para mekanik, maka acara pun diisi dengan panggung hiburan musik dan tidak lupa WMS juga memberikan berbagai doorprize.

Selain itu, bentuk penghargaan atas dedikasi para mekanik AHASS pun dituangkan dengan pemberian piagam masa bakti kerja. Piagam penghargaan diberikan bagi mekanik yang telah bekerja untuk jangka waktu 5, 10, 15, hingga 25 tahun.

“Bekerja untuk nama Honda merupakan satu kebanggan tersendiri. Selama saya bekerja, kepuasan pelanggan menjadi prioritas dan target yang wajib dicapai,” papar Pardi, seorang mekanik AHASS Dunia Jaya Motor yang mendapatkan penghargaan untuk masa kerja 25 tahun.

Acara hasil kerja sama WMS dengan Agen Tunggal Pemegang Merek Honda (ATPM), PT. AHM (Astra Honda Motor) tersebut juga bertujuan memperat jaringan AHASS wilayah Jakarta dan Tangerang.

Senior Manager, Technical Service Dept, Ario mengatakan gelaran ini merupakan kegiatan yang digunakan sebagai wadah komunikasi sesama mekanik AHASS. “Gelaran ini tidak hanya sebagai acara gathering semata namun juga untuk menjalin kekeluargaan sesama mekanik” lanjut Ario. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar