Rabu, 24 Agustus 2011

PT Astra Honda Motor Raih AFC Award 2011

PT Astra Honda Motor (AHM) meraih penghargaan Astra Frinedly Company (AFC) Award 2011 untuk kategori "Achieving Universal Primary Education". Penghargaan ini diterima pada malam Astra Award yang diselenggarakan di Gedung Astra International, Senin (15/08).


Penghargaan AFC award 2011 ini didapat AHM melalui program “Cerdas Bersama Honda dalam Penerapan Integrasi Kurikulum Keselamatan Berkendara”. Program ini merupakan upaya AHM dalam mensosialisasikan pendidikan keselamatan berkendara/Safety Riding di sekolah-sekolah.

"Kami berharap dengan dedikasi AHM dalam program penerapan Integrasi Kurikulum keselamatan berkendara ini dapat memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan di Indonesia, serta citra perusahaan yang semakin positif", ungkap Kristanto, Head of Corporate Communication.

AFC Award merupakan penghargan tertinggi yang diberikan oleh Astra International Divisi Envirotment Social Responsibilty (ESR) kepada perusahaan yang menerapkan sistem dan program Corporate Social Responsibility terbaik.

ESR dalam penilaiannya menyeleksi program unggulan dari anak perusahaan Astra dalam beberapa tahap yakni tahap Seleksi Administrasi, Presentasi dan Tinjauan Lapangan sejak Februari hingga Juni 2011. Info Selengkapnya

1 komentar:

  1. selamat buat PT Astra Honda Motor (AHM) meraih penghargaan Astra Frinedly Company (AFC) Award 2011 untuk kategori "Achieving Universal Primary Education". untuk masukannya jangan hanya sosialisasi ke sekolah - sekolah saja, pengguna motor lain khususya para orangtua yang berusia 45 keatas juga perlu disosialisasikan loh, karena sekarang juga tak hanya para anak remaja yang menggunakan sepeda motor tetapi juga karena permintaan kebutuhan yang mewajibkan mereka untuk menggunakan kendaraan bermotor memaksa mereka untuk beljar berkendara dengan teknik asal"an yg penting bisa jalan, rem dan pelan"dalam mengendarai :) mungkin salah satu solusi dalam pembelian motor bisa diberikan cd yg berisikan mengendarai motor dengan aman . sukses buat honda :)

    BalasHapus