Senin, 08 Agustus 2011

Sehari Terjual 951 Unit, Honda Blade Cetak Rekor


Jakarta - Dalam sehari sebanyak 951 unit New Honda Blade Ludes diborong oleh konsumen, Sabtu (6/8/2011) kemarin. Honda Blade pun mendapatkan catatan rekor dari Museum Rekor Indonesia.

Itu pun sebenarnya kurang dari sehari, soalnya, PT Astra Honda Motor dalam ajang bertajuk 'Jadilah 1.000 Pemilik VIP New Honda Blade' yang digelar di Cilandak Town Square mampu menjual 951 unit hanya dalam kurun waktu kurang lebih 8 jam.

"Maksud kami(Honda) mengadakan ajang 'Jadilah 1.000 Pemilik VIP New Honda Blade' di Cilandak Town Squre sekarang Merupakan sebuah apresiasi kami atas lahirnya New Honda Blade kepada konsumen," kata Direktur Pemasaran AHM Auddie A. Wiranata, Sabtu malam (6/8/2011), di Cilandak Town Squre.

Seperti diketahui New Honda Blade kali ini memiliki tampilan yang lebih bagus bila dibandingkan generasi sebelumnya. Tampilan garis tegas dan lebih berotot pun jauh lebih ditonjolkan.

New Honda Blade kali ini pun menggendong mesin EFT (Efficient and Low-Friction Technology) berkapasitas 110cc, SOHC 4 tak. Hal inilah yang membuat generasi terbaru dari New Honda Blade 110R dapat memastikan performa yang jauh lebih tinggi dari sebelumnya. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar