Selasa, 17 Januari 2012

AHM Kembali Gelar Honda DBL 2012


JAKARTA – Setelah sukses menyelenggarakan Honda DBL 2011, kini PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kompetisi bola basket pelajar terbesar di Indonesia yaitu Honda Development Basketball League (Honda DBL), untuk mendukung pengembangan potensi dan prestasi generasi muda di dunia olahraga.

AHM kembali menggelar event olahraga ini bekerja sama dengan PT DBL Indonesia yang juga mengelola National Baskel League (NBL) Indonesia serta jaringan Main Dealer sepeda motor Honda. Tahun ini, jumlah kota tempat penyelenggaraan acara ini bertambah menjadi 24 kota di 21 propinsi.

Beberapa kota yang menjadi tempat penyelenggaraan Honda DBL tahun ini adalah Banda Aceh, Medan, Padang, Bandar Lampung, Palembang, Pekanbaru, Surabaya, Malang, Yogjakarta, Semarang, Bandung, Solo, Bogor, Tangerang, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Manado, Makassar, Denpasar, Mataram, dan Jayapura. Adapun dua kota tambahan untuk tahun 2012 ini adalah kota Jakarta dan Jambi yang juga merupakan tempat pertandingan pertama kompetisi DBL 2012.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra, mengatakan, Honda DBL merupakan salah satu bentuk upaya perusahaan dalam memberikan kontribusi dalam pengembangan potensi dan prestasi generasi muda Indonesia di dunia olahraga, khususnya bola basket. Pada tahun 2012 ini, Honda DBL mengusung tagline “One Heart, One Pride” yang sejalan dengan tagline Honda, One Heart atau Satu Hati.

”Kami ingin bersama anak muda mewujudkan mimpi dan mimpi itu hanya bisa digapai dengan kerja keras, dedikasi, dan sikap mau bersatu untuk maju. Filosofi ini sangat sesuai dengan Honda DBL yang mengajak pesertanya untuk berani bermimpi dan menjadi kebanggaan bagi diri dan bangsanya,” tuturnya.

Lebih lanjut, seperti tahun sebelumnya, Honda DBL 2012 akan memilih tim, pemain, dan pelatih terbaik di setiap kota. Mereka akan mendapatkan kesempatan memperoleh ilmu basket dari pelatih-pelatih profesional Australia yang akan membekali mereka sebelum pergi ke level international.

“Kami akan memilih anggota tim DBL Indonesia All-Star 2012. Mereka akan mendapatkan kesempatan belajar dan bertanding di luar negeri yaitu di Kota Seattle, Amerika Serikat. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar