Jumat, 06 Januari 2012

HMPC Lampung Raih The Best Honda Community Website 2011


Berkat kegigihan dan usahanya untuk eksis di dunia maya, akhirnya Honda Mega Pro Club (HMPC) Lampung dinyatakan sebagai pemenang "The Best Honda Community Website".

Penghargaan ini diberikan pada website klub dan komunitas Honda yang website-nya tergabung di Honda Web Community. Dalam perjalanannya, 50 website klub Honda disaring menjadi lima nominasi terbaik.

Dan akhirnya terpilih HMPC Lampung sebagai website paling eksis di tahun 2011 lalu. Tak hanya eksis yang menjadi penilaian akhir, tapi ada beberapa poin penting lainnya. Mulai dari jumlah visitor website, pageview website, kualitas artikel dan tentunya desain website mereka.


"Penghargaan ini memang sebagai apresiasi kepada 50 website yang sudah tergabung dan Honda Web Community yang sudah berjalan sekitar satu tahun," ujar Kartika Septyarini, Community Development, Customer Information & Community Development Dept PT. Astra Honda Motor.

Dan HMPC Lampung berhak atas hadiah satu buah netbook. Selamat kepada HMPC Lampung, semoga apresiasi ini bisa memacu website lainnya untuk lebih aktif lagi.
Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar