Sabtu, 07 Januari 2012

TDM Berikan Cashback Rp300 Ribu


BANDARLAMPUNG – Tahun ini, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) – Main Dealer motor Honda Lampung makin gencar menggulirkan program promosi. Salah satunya memberikan cashback Rp 300 ribu khusus pembelian motor Spacy Helm in secara cash. Program ini hanya berlangsung selama Januari.

“Ini program awal tahun yang khusus kami berikan untuk konsumen Honda,” kata Supervisor Advertising TDM Yullian De Haan kemarin (4/1).

Honda Spacy Helm In hadir dengan banyak keunggulan. Seperti ruang bagasi berkapasitas 18 liter atau terluas di kelasnya.
Mampu membawa berbagai jenis barang bawaan sehari-hari termasuk helm full-face sekalipun.
Kapasitas tangki BBM adalah 5 liter, terbesar di kelasnya. Perjalanan tentunya akan lebih nyaman karena tidak perlu sering isi bensin. Tempat duduk dirancang lebih luas, menggunakan material berkualitas. Nyaman untuk dikendarai sendiri maupun berboncengan.

Dilengkapi teknologi Honda V-matic engine. Yaitu dengan teknologi matic yang telah teruji dan terbukti ketangguhannya. Mampu menghasilkan tenaga besar namun tetap irit dan mampu menempuh jarak hingga 41 km/liter. Selain itu motor Honda jenis ini sudah menggunakan Auto head light on. Yaitu lampu depan otomatis menyala saat mesin dihidupkan dan sesuai dengan regulasi pemerintah. Dilengkapi dengan safety yang baik seperti adanya parking break yaitu kunci otomatis pada rem ketika parkir.

Dengan keunggulan tersebut motor ini dibanderol Rp. 12.650.000. Untuk pembelian secara kredit, dapat diangsur dengan cicilan mulai Rp. 500 ribuan dengan tenor 3 tahun.

Tahun lalu TDM berhasil membukukan penjualan sebanyak 141 ribu unit motor. Pencapaian ini mengalami kenaikan sekitar 26 persen dari tahun 2010 sebanyak 108 ribu unit. Tahun ini, TDM berani menargetkan penjualan sebanyak 162 ribu unit. “Atau menaikkan target sebesar 15 persen,” bilang Area Supervisor TDM Jonny Simangunsong.

Produk Honda yang memberikan Kontribusi terbesar terhadap penjualan tetap dipegang Revo. Presentasinya mencapai 32 persen dari pencapaian tahun 2011 selain matic. Untuk itu, TDM memberikan apresiasi khusus bagi konsumennya. Pada 7 Januari mendatang, TDM mengajak sekitar 100 konsumen untuk nonton bareng dan makan malam bersama. Acara tersebut digelar sekitar pukul 13.30 WIB. Syarat pendaftarannya cukup dengan menukarkan STNK di sales counter TDM Raden Intan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar