Jumat, 27 Januari 2012

Honda Revo Club Gelar Touring & Gathering di Anyer


JAKARTA - Guna mempererat tali silaturahmi sesama anggota, Honda Revo Club (HRC) Jakarta melakukan touring sekaligus gathering ke Pantai Anyer, Banten pada akhir pekan lalu. Touring kali ini berbeda dari sebelumnya karena HRC Jakarta mengajak serta keluarga, namun para keluarga tidak ikut dibonceng melainkan menggunakan mobil.

"Acara ini sekaligus juga sebagai ajang silaturahmi antara keluarga biker, termasuk anak-anak dan istri. Biar lebih terjaga kesolidannya," jelas Ricky, Ketua umum HRC Jakarta dalam keterangan persnya kepada Okezone.

Touring dan Gathering HRC Jakarta di awal tahun ini mengambil Tema "Riding Safe For Family Fun" Dalam kegiatan tersebut di isi dengan berbagai Games di antaranya Futsal Pantai, Slow Race, yang tak ketinggalan Games Safety Riding, yang bertujuan meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dari setiap member.

Selain sebagai ajang silahturahmi acara Gathering dan Touring kali ini juga sebagai pelatihan dasar terhadap para Prospek (Calon Anggota) yang diharapkan bisa mengerti peraturan serta saat berjalan konfoi atau rombongan, selain itu para prospek juga di berikan latihan dasara Safety Riding.

Acara ini juga diikuti KaFC Jakarta , HCST Banten, Komunitas Honda Revo Cirebon, serta perwakilan dari PT Wahana Makmur Sejati, bro Sigit. Sekira 50 anggota HRC Jakarta mengikuti acara Touring dan Gathering semuanya berbaur dengan penuh kegembiraan bersama para keluarga yang lain

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari PT. Banteng Pratama Rubber Selaku produsen ban Mizzle dan PT. Topindo Atlas Asia (TOP1). Di penghujung kegiatan dibagikan dorprize berupa Ban Mizzle serta hadiah-hadiah lainnya. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar