Senin, 28 November 2011

Honda Fiesta Siapkan 28 Honda Spacy untuk Guru Favorit

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan jaringan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia menggelar bazaar keluarga terbesar yang bertajuk Honda Fiesta 2011 di lebih dari 90 lokasi sebagai bentuk kebersamaan Honda dengan masyarakat Indonesia yang telah mempercayai Honda sebagai pilihan dalam berkendara selama lebih 40 tahun.

Honda Fiesta berlangsung sejak 7 November hingga 25 Desember 2011 mengusung tema “Ayo Wujudkan Mimpimu!” Tema ini dipilih sesuai dengan brand campaign “One Heart”, bahwa Honda berusaha mewujudkan setiap mimpi dari seluruh anggota keluarga baik remaja, dewasa maupun pria dan wanita yang tercermin dalam pembagian area di Honda Fiesta.

Seluruh aktifitas yang disuguhkan di Honda Fiesta diciptakan untuk dapat memenuhi mimpi seluruh anggota keluarga melalui partisipasi aktif untuk menciptakan pengalaman emosional dan juga memberikan edukasi bagi pengunjung.

Secara keseluruhan area dibagi menjadi beberapa area yaitu untuk remaja dan pria dewasa di mana di area ini pengunjung dapat menikmati berbagai aktifitas seperti Meet & Greet dengan pembalap motor lokal, photo booth ala pembalap MotoGP, menonton tayangan ulang MotoGP, kelas tips-tips servis dari ahlinya. Selain itu pengunjung dapat menyaksikan pameran motor modifikasi pemenang Honda Otocontest yaitu kontes modifikasi motor satu merk terbesar di Indonesia, kompetisi motor modifikasi, pameran dan penjualan Honda Painting Shop serta suku cadang dan aksesoris Honda dan juga disediakan booth komunitas sepeda motor Honda.

Dalam area remaja dan pria dewasa Honda Fiesta ini, pengunjung dapat mewujudkan impiannya untuk mengetahui lebih dalam mengenai teknologi injeksi di sepeda motor. Melalui booth teknologi PGM-FI yang merupakan terknologi tercanggih sepeda motor Honda dan sekaligus dibuka kelas khusus mengenai edukasi teknologi injeksi serta diadakan kuis khusus PGM-FI.

Area selanjutnya dikhususkan bagi remaja yang bermimpi menjadi idola di sekolahnya. Mereka dapat mengikuti berbagai kompetisi mulai dari aktifitas ekstrakurikuler, dance & band, fashion show dan kompetisi basket 3 on 3. Di area ini juga akan tersedia penjualan apparel Honda untuk melengkapi gaya berkendara anak muda. Honda Fiesta juga akan dihadiri oleh tim Honda DBL, liga bola basket SMA terbesar di Indonesia dan juga sekolah-sekolah yang pernah dikunjungi oleh NgeBeAT bareng Hai Skulizm.

Tersedia juga area khusus wanita dengan berbagai kegiatan menarik seperti beauty class, aerobic, lomba memasak, cooking class, bazaar keluarga dan konsultasi keuangan untuk pembelian secara kredit.

Honda Fiesta juga menyediakan uji emisi kendaraan serta servis gratis sepeda motor Honda, booth edukasi safety riding dan juga riding challenge games. Produk-produk sepeda motor terbaru Honda akan meramaikan kegiatan ini dengan program penjualan yang menarik khusus selama Honda Fiesta berlangsung.

Agustinus Indraputra General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT AHM mengatakan keseluruhan aktifitas di area Honda Fiesta 2011 ini disiapkan dengan konsep yang dapat memperhatikan kebutuhan dan kenyamanan semua anggota keluarga yang datang ke acara ini.

Pada Honda Fiesta tahun ini, AHM juga mengadakan program baru yakni progam Guru Favorit dengan hadiah utama 28 unit Honda Spacy. Pemilihannya akan dilakukan berdasarkan dukungan terbanyak para murid sekolah di area jaringan Main Dealer Honda.

“Program Guru Favorit ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para guru dan juga bagian dari brand campaign One Heart,” ungkap Agustinus Indraputra General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT AHM.

Honda Fiesta 2011 merupakan pelaksanaan yang ke-4 sejak kegiatan ini dilaksanakan pertama kali pada tahun 2008. AHM menargetkan kegiatan ini dapat dihadiri oleh 556.000 pengunjung di seluruh Indonesia. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar