Sabtu, 12 November 2011

Wahyu Widodo Bawa Honda Naik Podium


Kejurnas INDOPRIX 2011 Putaran 4, Kenjeran 29-30 Oktober 2011

Meski pendatang baru di kancah balap nasional, Honda langsung menunjukan kekuatan tangguhnya di tahun ini. Seri ke 4 kejurnas Indoprix yang dilaksanakan di Park Kenjeran Circuit, 29-30 Oktober 2011 lalu, menjadi jawaban nyata.

Wahyu Widodo, pembalap Honda Oei Aries Putra Federal Oil Kawahara INK, melesat kencang naik podium 2 dan raih posisi 2 dalam total poin di seri 4 tersebut. Honda Supra X 125 yang kendarainya melaju sangat kencang. Yang luar biasa, Wahyu start dari posisi 18 dan bertahap melibas lawan-lawannya satu persatu. “Sangat menggembirakan menang di sirkuit yang dikenal sangat susah dan technical sekali. Tapi kita bisa buktikan Honda mampu melakukannya. Kalau ada tambahan 5 lap lagi, bukan tidak mungkin, saya bisa juara 1,” bangga Wahyu Widodo.

Kemenangan tersebut member sinyal kuat bahwa Honda tidak bisa dianggap remeh di arena balap. Juga membuktikan bahwa teknologi bebek Honda memang luar biasa. Terbukti, hanay cukup 2 tahun focus di IP, langsung menjadi lawan yang tangguh bagi competitor yang sudah puluhan tahun menggeluti balap nasional. “Ini merupakan progress bagus. Kita akan terus melakukan support dan riset agar Honda pada saatnya akan mendominasi arena balap nasional,” tegas Anggono Iriawan, Manager Safety Riding and Analysis Dept. PT AHM.

Seri terakhir di sirkuit Balipat, Binuang, Kalimantan Selatan, yang akan dilaksanakan 20 Nopember 2011, akan jadi pembuktian bagi pasukan Honda. “Kita berharap keberhasilan di Kenjeran akan mampu diulang atau bahkan ditingkatkan di Binuang,” tambah Anggono. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar