Sabtu, 19 November 2011

Honda Supra X 125 Helm in Bisa 89,66 KM/Liter


Jakarta - Tim tantangan jelajah Honda Supra X Helm In membelah Sumatera Utara dari Tarutung menuju Medan tentunya perlu berbangga atas hasil yang dicapai salah satu peserta adu perjalanan tersebut dengan hanya sekali isi bensin.

Febri Andri Syahputra, peserta yang terundang karena pernah menjadi salah satu pemenang lomba adu irit Revo, ternyata tidak hanya mengungguli peserta dari Sumatera Utara dengan mencatat jarak tempuh 89,66 Km/liter, namun hasil tersebut tanpa disangka juga merupakan rekor pencapaian konsumsi bahan bakar Supra X Helm In tertinggi di Indonesia.

Hasil ini diketahui setelah tiga kota paling akhir yang melaksanakan tantangan jelajah Supra X Helm In masing-masing memberikan hasil yang dicapai pesertanya. Pada hari yang sama, selain berlangsung di Sumatera Utara, tantangan jelajah juga dilaksanakan di Bali dan Aceh. Hasil yang dicapai peserta Bali adalah 86 Km/Liter, sedangkan peserta Aceh membukukan angka keiritan sekitar 82 Km/Liter. Melihat jalan gunung yang dilalui peserta Sumatera Utara, besar kemungkinan angka yang dicapai peserta dari Sumatera Utara masih dapat memperlebar nilai keiritan yang mereka capai.

Febri tidak dapat menutupi kebahagiaannya ketika hasil penghitungan sisa bahan bakar menunjukkan bahwa dirinya sebagai peserta dengan sisa bahan bakar terbanyak, yakni lebih dari 2 liter. "Senang banget dan gak nyangka bisa kembali menjadi juara, untuk kedua kalinya membuktikan secara langsung keiritan motor Honda benar-benar menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya. Perjalanan menyenangkan dengan tim Tantangan Jelajah Honda Supra X Helm In juga merupakan pengalaman yang tidak akan saya lupakan, terima kasih Honda," ujar Febri.

Tantangan Jelajah Supra X Helm In 300 km merupakan kegiatan yang dilaksanakan di berbagai Kota Besar di Indonesia dalam rangkaian peluncuran Honda Supra X terbaru dengan bagasi yang sangat besar yakni 19,5 sehingga Helm full face bisa masuk de dalam bagasi, karenanya produk terbaru ini dinamakan Supra X helm in. Disamping itu Supra X Helm In juga dilengkapi kapasitas tangki yang lebih besar sehingga lebih nyaman tanpa harus sering ke POM bensin.

Sebagai pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia yang dikenal dengan keiritannya, jelas saja tantangan jelajah Supra X Helm In semakin mempertegas predikat tersebut. Kegiatan yang berlangsung 13 November tersebut juga secara tidak langsung menegaskan bahwa keiritan tidak hanya berkaitan dengan nilai ekonomi namun juga efisiensi waktu dan kenyamanan, karena tidak perlu sering ke POM bensin.

Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako Trading Co, selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan hasil yang diraih Febri tentunya merupakan kebanggaan pecinta Honda khususnya yang berada di Sumatera Utara.

"Hasil 89,66 Km/ liter merupakan hasil yang luar biasa mengingat perjalanan yang dilalui cukup menantang. Dengan demikian jika Febri berkendara dengan kondisi yang sama, Supra X helm in akan mampu mencapai jalan sejauh 502 km lebih," jelas Leo Wijaya. Info Selengkapnya

1 komentar:

  1. walau body belakangnya jadi lebih bahenol...tetap saja HSX 125 lebih elok dan jadi paling irit...:)

    BalasHapus