Selasa, 06 Desember 2011

AHM Masih Percaya Magis MotoGP


SURABAYA – Tagline One Heart dan Satu Hati dipastikan masih melekat di motor dan baju balap para rider Repsol Honda pada musim balap MotoGP 2012 mendatang. Astra Honda Motor menegaskan tetap menjadi sponsor dari Casey Stoner dan Dani Pedrosa.

MotoGP musim 2011, Casey Stoner dengan besutan Honda RC212V sukses menjadi juara dunia menyisihkan juara bertahan rider Yamaha Jorge Lorenzo. Sukses Repsol Honda ini berbanding lurus dengan sukses Honda di Indonesia, dimana AHM sebagai sponsor juga mencatat penjualan tertinggi setidaknya hingga Oktober 2011.

“Musim depan kami masih tetap menyokong Repsol Honda dan tagline One Heart atau Satu Hati masih tetap terpampang di motor dan pembalap Honda. MotoGP adalah ajang balap motor paling bergengsi di dunia, dan impact kepada penjualan juga sangat besar,” jelas Direktur Marketing AHM Auddie A Wiranata, Minggu (4/12/2011), di sela gelaran Honda Racing Championship 2011 di Kenjeran Park, Surabaya.

Sayangnya, tidak bisa dibocorkan berapa dana yang harus dikeluarkan AHM untuk menjadi sponsor Repsol Honda. “Kalau untuk berapa nilai uang yang harus kami keluarkan, mohon maaf itu tidak bisa diberitahu. Tapi yang pasti dana tersebut kategorinya sangat besar,” lanjut pria yang hobi kuliner Indonesia ini.

Sementara itu AHM juga akan fokus pada teknologi injeksi (PGM-FI) pada 2012 mendatang. Beberapa varian termasuk kelas sport seperti Honda Tiger dan Megapro juga akan disiapkan versi injeksi.

“Konsumen akan kita berikan opsi motor berteknologi tinggi seperti PGM-FI. Semua varian termasuk sport juga akan bersistem injeksi. Namun kami masih fokus dengan kelas yang paling tinggi penjualannya seperti skutik dan bebek,” tutup Auddie. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar