Sabtu, 24 Desember 2011

Impian ke Singapura Terwujud dengan Honda Vario


SINGAPURA – Sebanyak 19 orang pemenang kontes foto Vario Vacation 2011, menikmati serunya liburan bersama Brand Ambassador Honda Vario yakni VJ Daniel di Singapura pada 17 sampai 19 Desember 2011. Para pemenang ini adalah peserta yang berhasil menyisihkan sekitar 1.800 foto peserta lainnya sebagai pemenang kontes foto Vario Vacation 2011.

Para pemenang kontes foto Vario Vacation 2011 ini datang dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Jakarta, Jawa Tengah, Bali, Sumatera Utara, Riau, Bengkulu, D.I. Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Selatan dan Sulawesi Selatan.

Perjalanan diawali dengan mengunjungi Esplanade Theater, berfoto di Merlion (icon Singapura), berbelanja di Mustafa Shopping Centre dan ditutup dengan mengunjungi Marina Bay (SkyPark) yang berada 200 meter diatas permukaan laut, pada hari pertama, Senin 17 Desember.

Pada hari kedua, Selasa 18 Desember, para pemenang bermain sepuasnya di Universal Studio Singapore (USS) selama satu hari penuh. Wahana seru dimulai dengan Transformer The Ride yang baru dibuka pada 3 Desember lalu. Dilanjutkan dengan wahana Water World, Revenge of The Mummy, Lights- Camera-Action! Hosted by Steven Spielberg, Shrek 4-D Adventure, Canopy Flyer, Battlestar Galactica, dan ditutup dengan Madagascar: A Create Adventure dan King Juliens’ Beach Party-Go-Round. Sungguh pengalaman yang tidak terlupakan.

“Ini adalah kali keduanya saya ke Singapura. Tapi, bersama Honda Vario ini jauh lebih seru. Yang paling berkesan saat berkunjung ke USS bareng-bareng dengan Brand Ambassador Honda Vario, VJ Daniel, tapi kepala saya pusing usai naik roller coaster. Saya tidak menyangka bisa menjadi salah satu pemenang liburan seru bersama Vario ini,” jelas Arwin, mahasiswa Arsitektur UNS Solo kelahiran Sragen Jawa Tengah ini.

Para peserta juga berkesempatan berfoto dengan icon Kungfu Panda, Marilyn Monroe, Betty Boop, Charlie Chaplin, Woody Woodpecker, Shrek & Princess Fiona, monster Frankenstein saat berjalan-jalan di area USS.

Di hari Senin 19 Desember 2011, merupakan hari terakhir para pemenang kontes foto Vario Vacation di negeri Singa ini. Belum lengkap rasanya apabila ke Singapura tidak ke Orchard Road, sebuah distrik perbelanjaan di salah satu sudut kota Singapura yang cukup terkenal. Total selama tiga hari berada di Singapura, mereka semua sangat senang dan tentunya sangat terhibur dengan hadirnya VJ Daniel yang menemani mereka.

Periode pengumpulan foto di tahun 2011 sejak tanggal 15 Oktober – 20 November. Kontes Foto Vario Vacation ini adalah gelaran untuk kali ketiganya dengan hadiah yang sedikit berbeda dengan sebelumnya, yakni berlibur ke Singapura. Pada 2008 lalu diikuti oleh sedikitnya 1.500 foto dan kemudian meningkat di tahun 2009 sebanyak 1.700 foto. Pada tahun 2008 & 2009 lalu, kontes foto ini berhadiah liburan ke Bali, juga bersama Brand Ambassador Honda Vario.

Para kandidat menyaksikan pengumuman pemenang dan berlibur di Jakarta pada 26-28 November 2011 dan diisi dengan berbagai aktifitas yakni: Workshop Fotografi, Plant Visit di Plant 3 AHM Cikarang, jalan-jalan keliling Ancol, Nonton Atlantis 4D & makan malam diatas kapal pesiar (Dinner Cruise).

“Saya membeli Vario ini tahun 2011, sebagai alat transportasi saya sehari-hari seperti berangkat kerja atau kumpul sama teman-teman. Saya pilih Honda Vario karena desainnya bagus, bahan bakarnya juga irit dan yang pasti nyaman dikendarai. Berkat Honda Vario juga saya dengan sahabat saya Mona, bisa jalan-jalan ke luar negeri,” jelas Risa Herimawati peserta asal Yogyakarta.

Ayo wujudkan mimpimu bersama Honda!
Info Selengkapnya

4 komentar:

  1. wah asik banget tuh pasti ... ada lagi gak acara kayak gitu ??

    BalasHapus
  2. kira kira kapan min ada lagi acara itu ?
    mau dong ke singapura :(

    BalasHapus
  3. kalau ada lagi info kan di facebook HondaLover Lampung ya ... asiik :)

    BalasHapus
  4. Kapan ada lagi untuk Honda Megapro?

    BalasHapus